Vidoran My Baby vs SGM Ananda

Bun, saudara kan lagi mau coba kasih sufor ke anaknya, vidoran my baby vs sgm ananda menurut yang bunda yang pernah coba ke anaknya, lebih baik yang mana bun?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Aku pernah baca bun vidoran my baby vs sgm ananda. Untuk Vidoran my baby kelebihannya kandungan nutrisi yang lengkap untuk tumbuh kembang anak, dapat meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga kesehatan saluran cerna, sedangkan untuk kekurangannya tidak semua bayi cocok dengan susu formula, justru dapat membuat bayi jadi rentan penyakit, terdapat resiko obesitas juga bila di konsumsi berlebihan, terdapat resiko alergi juga karna tidak semua bayi bisa menerima kandungan yang ada pada Vidoran. Kemudian, untuk SGM Ananda kelebihannya yaitu kandungan nutrisi yang lengkap, harga yang murah, walaupun produk lokal tapi sangat berkualitas, bisa membuat anak jadi cerdas dan aktif. Kekurangannya terdapat kandungan gula yang tinggi dan setelah dibuka produk tidak bisa bertahan lebih dari satu bulan

Baca lagi
VIP Member

Hmm menurut aku bun vidoran my baby vs sgm ananda aku lebih pilih SGM bun, kenapa? karna SGM kan mudah banget di dapat ya, terus juga harga terjangkau dan banyak ukurannya juga jadi bisa beli yang paling kecil untuk dicoba dulu, jadinya kan kalau gak cocok jadi gak sayang gitu bun. Menurut aku juga kalau untuk kandungan nutrisi menurut aku sama aja ya bun, lebih ke bundanya aja lebih milih vidoran my baby apa sgm ananda, dan apakah bayi bunda cocok atau engga.

Baca lagi
VIP Member

Vidoran my baby vs sgm ananda? saran aku bun dicoba dulu ke anaknya cocok atau engga karna kan gak setiap anak susunya cocok sama yang ibunya belikan. Kalau untuk kandungan nutrisi menurut aku dua-duanya sama-sama bagus, kalau dibilang SGM banyak mengandung gulanya Vidoran juga banyak mengandung gula yang kalau diberikan berlebih bisa membuat anak obesitas kalau ini menurut aku tergantung kitanya aja sebagai orang tua gimana cara mengatur ngasih susunya.

Baca lagi
VIP Member

Aku kurang tau ya bun vidoran my baby vs sgm ananda bagusan mana, cuman kalau aku bilang salah satu lebih bagus tapi kan belom tentu cocok sama anak bunda, mendingan coba bunda kasih aja dulu dua-duanya, anak bunda lebih cocok ke yang mana, kalau dari nutrisi dua-duanya sama aja kok bun.

kalau anakku si pakek sgm biasa sm sgm soya di campur, krn alergi susu sapi bun.. tp body n mukanya jd glowing sehat bgt bun... sgm jg mumer bun klo vidoran kurg tau ya, sm aja si kandungan nutrisi nya

9mo ago

Kalau harga sama,Vidoran malah lebih murah kadang di daerah tertentu