obat

Bun obat flu batuk yg cocok buat bumil ap yah bun????

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Tadi aku jg hbs periksa ke bidan trs dikasih itu, obat batuk pilek... Aman kan ya bunπŸ˜‡walaupun udah dikasih udah dr bidan, kadang masih ragu" mau minum😁

Post reply image
4y ago

Samasama πŸ’•πŸ’•

Banyakin minum air hangat. Alhamdulillah saya jadi LBH baik. Kadang kalo kerasa gatel atau sakit tenggorokan nya saya minum madu.

aku biasa pake vitamin C aja, krn sebisa mungkin ga minum obat. tapi kalo mau obat ya periksa aja ke bidan/dokter.

4y ago

Betul bun . priksa ke bidan jga d kasinya vit c hhee

VIP Member

Saya ke bidan d kasi vit C sma paracetamol . tp stelah baikan d stop konsumsinya .

klo aku sih minum air lemon aja pake air anget atau nggak nutrisari

Jika bunda ragu lebih baik konsul ke bidan atau kepuskesmas.

Ke dokter bun. Jgn beki obat tanpa resep dokter

VIP Member

Jgn minum tanpa resep sebaiknya

Kurang tau bun cb konsul bidan

Makasih bun