Belum nampak janin

Bun, normal gak kalo usia kehamilan sdh 7-8 minggu tp blm terlihat janin? Waktu usg baru keliatan kantung janin membesar dr 2minggu lalu dan bakal saluran makanan bayi. Mohon pencerahanny bun takut kenapa”, ini anak pertama 🥹

Belum nampak janin
17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

hai bun, aku jg sdg hamil anak pertama dan di usia 6w jg sama kok baru keliatan kantung aja. Kantung ku jg bentuknya ga bulat, malah lonjong dan agak lancip di ujungnya. Sama dokter diberi penguat dan vitamin2 lainnya, dan ga boleh cape2 jg. Pas balik 2 minggu kemudian alhamdulillah janinnya sdh keliatan, sdh ada djj jg, alhamdulillah normal semuanya. Bismillah ya bun, banyak berdoa dan ikhtiar..

Baca lagi
7mo ago

kemungkinan utk kegugurannya lebih besar, dokter saya jg awalnya khawatir janinnya ga berkembang🥲 tp alhamdulillah 2 minggu kemudian usg lg, jd normal semuanya..

wajar sih kalau kantung kehamilan 6-8minggu coba USG kembali pas 11 Minggu . aku bukan doain atau nakutin yah Bun🙏 maaf sebelumnya. aku dulu pernah usia kandungan 11minggu cek USG ke dokter tapi dokternya bilang janin gak berkembang jadi hanya stak bentuk kantung saja, jadi mau gak mau harus kuret🙏 tapi semoga baik" saja yah bun

Baca lagi
7mo ago

sabar yah🙏 dan tetap berdoa yg terbaik, tuhan pun tau yg terbaik buat kalian, jgn prnh beranggapan bahwa Tuhan itu gak adil atau gmna ya🙏 soalnya aku prnh di fase itu, dan prnh beranggapan tuhan gk adil, tapi satu hal yg aku tau dari itu trnyta ada hal yg mmng sengaja tuhan berikan untuk kedepannya yg lebih baik

hai kak coba kamu usg transvaginal yaaa. soalnya kmrin ak usg dr perut br keliatan janin krn aku gemuk..jd kt dokter ketebalan perut juga pengaruh di usg jd sm dokter disarankan di usg transvaginal Alhamdulillah ternyata udh keliatan ddenya di kantung janinnya.. aku 7w3d. Semangat ya bun😍

7mo ago

@malilinda : kurang tau kak soalnya di nota gaada brp nya cuma ada jasa dokter 100rb aja sm dikasih vitamin itu yg mahal hbs 700an

wajar bund...karna kadang hitungan hpht lebih cepat daripada usia kandungan sbenarnya..dilihat dari kertas usgnya itu usia kandungannya 6w6d...dicoba lagi usg 2/3 minggu kedepan insya Allah pasti udah ada..selama menunggu tetap minum susu dan vitamin asam folat ya bund...semoga membantu 😉

7mo ago

Iya bun. Mana aku jg siklusnya selalu terlambat tiap bulan. Mungkin mempengaruhi jg utk usia kandungannya. Iya makasih sarannya bun 😊

pengalaman aku usg anak pertama 7week lebih keliatan tp masih kaya kacang merah bun, la ini hamil anak ke 2, barusan usg 8w5d belum keliatan.. kayanya kualitas alat juga ber pengaruh sii...

6mo ago

belum usg lagi bun.. bulan depan.. kalo skrg 10mgg, tp selama gk ada flek positif thinking aja.... sama jaga aktifitas...

normal Bun, aku jg USG minggu lalu usia kehamilan 7-8 weeks tp masih kantung saja, minggu ini periksa lg sudah ada janin tp usia kehamilan jd 6 minggu berdasarkan CRL tersebut

7mo ago

Alhamdulillah. Sehat” ya bun. Semoga aku jg mengalami hal yg sama 🥹

Aku 6w6d alhmdulillah sudah nampak ada adek nya , semangat ya bun Insyaallah ada kok itu adek nyaa , cuma masih kecil belum keliatan 🥹

7mo ago

Gpp bun ☺️

VIP Member

aku awal usg bulan lalu juga belum keliatan apa² bun, bahkan kantung juga belum ada, tp sebulan kemudian usg lagi Alhamdulilah udah terlihat janin dan detak jantungnya

7mo ago

8 week 5 day bun terlihatnya kalo aku

Kalo transvaginal lebih dekat jarak ke rahim nya dekat bgttttt2 hehe jd pasti keliatan uk 7-8 minggu mah djj juga sudah positif cusss usg transvaginal ya kak

normal bun, perbanyak makan kurma madu sama minum minyak zaitun bun agar mempercepat tumbuh kembang baby

6mo ago

aku makannya 3 butir sehari Bun. apa harus di kurangi 1 butir perhari? biasa konsumsi itu tiap hari soalnya