Pup bayi 2bulan 18hari warna hijau tua.

Bun mau tanya, pup bayi warna hijau tua itu aman gk ya? Anak saya sufor + asi. Sufornya Morinaga Bmt. Pernah cari info yg pakai sufor Morinaga Bmt, katanya sama baby nya pup ijo juga. Pernah tanya ke DSA anak saya, katanya asal jangan sehari 3x pup warna hijau. Anak saya sekarang pup nya per 2 hari sekali, total pup hijau dlm seminggu ini berarti udah 3-4x. Bingung nih bun, aman gk ya? Apa ada yg sama juga? #SeriusTanya

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Berarti setiap kali pup warnanya hijau tua? Kalau memang seperti itu ada masalah mom, pupnya tidak normal. Anak saya pernah sekali pup hijau tua krn alergi makanan (bukan sayuran hijau). Ketika makanan tersebut saya hentikan warna pupnya kembali normal.

2mo ago

Sebaiknya konsultasi dsa mom krn sepertinta tidak cocok sufornya

pkai morinaga bmt yg platinum emng bikin ee hijau. klo yg biasa stau sy engga. itu aman2 aj selama masih ada ampas, gaencer, dan ga terlalu sering.

2mo ago

lebih amannya sih shari skali bun..

Anak ku jg pupnya mulai ijo bund,,kdg ada warna kuningnya jg. Tergantung sufornya bund. Dan itu biasanya yg mengandung whey. Anakku pake enfamil

2mo ago

Iya bund,,ijo apa ya itu wkwk. Ada yg keabu2an jg krn kndungan zat besi di sufor bund. Asal ga cair bund pup dedeknya

anakku pake morinaga, emg pup nya hijau bun. klo masih ada ampasnya dan sehari ga lebih dari 6x berarti bukan diare dan aman.

2mo ago

aman bun, ijo karna kandungan nutrisi dari sufor. apalagi klo morinaga, pupnya ijo tua 😁

VIP Member

Kalo gitu konsultasi lagi wa / telp / sms dokternya