suka makan es batu

Bun mau tanya dong saya suka banget makan es batu,boleh nggak sih bumil makan es batu,hamil sayq udah 34 weeks

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

boleh bun kalo cuma es batu tanpa ditambah yg manis2 tapi harus dipastikan es batunya dibuat dari air matang

kalau bisa es batu bikin sendiri Bun.. kadang kalau pedagang nakal es batu pakai air mentah

Boleh bun.. Es batu ga ada pengaruhnya kok buat janin

4y ago

Syukurlah kalo gitu,makasih bun atas komenya