Hpht dan hasil USG beda

Bun mau tanya dong kalau dari hpht seharusnya usia kandunganku 8 Minggu 4 hari. Tapi dari hasil USG usia kandunganku baru 7 Minggu 4 hari. Gimana ya bun

Hpht dan hasil USG beda
13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

untuk yg haidnya teratur usia hpht bisa buat ngontrol usia usg sudah sesuai apa belom, selisih ya jangan sampe kebanyakan, 1 atau 2 Minggu masih normal. kalo usia usg kurang kita bisa menambah asupan kita biar janin tumbuh sesuai usia hpht.ini buat yg haid teratur tiap bulan. kalo haid tidak teratur jgn pake hpht, biasanya dedejnya suka delay, jd pake usg saja buat nentuin usia, , haid tdk teratur tuh yg kadang haid 2 3 bulan sekali, sebulan 2x, gk tentu gitu, .. delay tuh maksudnya hphtnya dah byk, eh usgnya baru dikit..

Baca lagi

Setau aku usia yg di usg itu dihitung dr ukuran janin bun bukan hpht nya kita gitu. Masih normal kok kalau 1-2minggu bedanya. Tp kalau haidnya ga lancar, bisa selisih lumayan banyak bun antara hpht sm usia kandungan di USG. Patokannya ke usia si dede di USG.

aku malah beda 2 Mingguan Bun karna yg akurat itu hasil USG kita ya tergantung BBJ nya masih Alhamdulillah ada perkembangan jangan khawatir ya Bun krna dokter atau bidan lebih tau dari pada kita yg awam ini

Saya pco dg riwayat mens tidak teratur, sudah tidak mens selama 6bulan. Qodarulloah saya isi 9minggu ini. Sy nggabisa hitung hpht 😞, jadi sy hitung pakai usg selama ini

4mo ago

gpp bun... yg penting sehat

aku pun sama ko bun. kmren pas usg, usia kandungan seharus nya 9w6d. tapi d usg 8w5d. dan itu klo usg di liat dari ukuran janin nya ktanya . klo bidan dari hpht nya

4mo ago

aamiin aamiin ya Allah

saya juga waktu ke bidan di bilang 8w pas ke obgyn di USG ternyata 10w padahal cuma beda 6 hari doang dr bidan ke obgyn. sepertinya lebih akurat USG deh bun

ya ga gimana22, normal kok Bun, dari bidan di itung hphtnya, kalo dokter didi lihat dari USG ukuran janin nya.. kmrn aku Bru 9w di USG Bru 7w4d..

masih normal kok bun.. banyak yg umur usg sama hpht beda.. batas beda nya maksimal 2 minggu dari umur hpht..

4mo ago

saya juga beda 2 minggu bun

sama kaya aku bun umur usg beda 1 minggu sama hpht .aku ikut yang usg aja soalnya 2x usg selalu beda pas 1 minggu

aku juga kemaren usg harus nya 10w pas usg masih 8w 3hari