Merasa bersalah banget sama suami.

Bun, mau tanya dan minta saran. Saya udah merasa bersalah curhat tentang masalah rumah tangga ke ortu, temen yg akhirnya udah tersebar luas. Tpi saya cuma curhat masalah dia KDRT dari awal nikah gk berubah ,pernah selingkuh juga, suka maiki2 cuma gara2 masalah sepele. Paling yg disayangkan suami saya selalu KDRT kalo emosi sedikit. Padahal saya udah minta maaf tetep aja dipukul. Sampai akhirnya semua orang suruh saya cerai tp saya gamau karena masih sayang apalagi nikah masih seumur jagung. Saya merasa bersalah banget saya udah terlalu sering curhat masalah rumah tangga, bisa disebut juga ngumbar aib suami. Gimana saya menebus kesalahan saya ini yg suka ngumbar aib suami.

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Mohon maaf Bun, kalo sy salah kasih pendapat. Tapi KDRT jga salah Bun, skr masih seumur jagung, apakah suami Bunda suatu hari bisa berubah? Jawabannya 50:50, bisa iya bisa tidak.. Dan apakah Bunda tahun kalo misalnya suaminya gak berubah?

4y ago

Iya bun, saya kan pulang ke rumah orangtua bukanya instropeksi ehh malah mau cari wanita lain, mau BO segala macem diaplikas michat sama tantan. Kalo saya pulang ke rumah ortu pasti langsung cari cewe2 kaya gitu padahal kan sy pulang ke rumah ortu krn suami sukanya KDRT. Saya ditampar dipukul depan mertua saya.