Smoothing/lurusin rambut

Bun mau tanya boleh nggak pas lagi hamil lurusin rambut, bahaya nggak #bantusharing

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

PIKARU KERATIN TREATMENT memiliki manfaat untuk mengurangi rambut MENGEMBANG menjadi LURUS ALAMI Rambut KERING & RUSAK jadi LEMBUT & SEHAT , dan MENGKILAUKAN rambut kamu yang kusam! SANGKING LEMBUTNYA pikaru juga bisa mengurangi kerontokan pada rambut kamu loh! dan kamu gak perlu CATOKAN LAGI (BYE BYE CATOKAN) 90% INGRIDIENTS di PIKARU KERATIN TREATMENT adalah OIL yang bertujuan MELEMBUTKAN dan MELURUSKAN rambut secara alami. PIKARU KERATIN THERAPY kandungannya yang natural , tidak ada zat berbahaya , tidak ada bau menyengat. Cara penggunaannya : 1. Cuci rambut kamu dengan shampoo & keringkan. 2. Oleskan PIKARU KERATIN THERAPY selapis demi selapis ke rambut kamu dan diamkan 30 menit (jangan terlalu banyak pakai 30-60 ml ) 3. Keringkan rambut sampai 80-100% 4. Catok rambut selapis demi selapis untuk rambut rusak 160-180 derajat untuk rambut ngembang keriting 210-230 derajat. 5. Bilas dengan conditioner , keringkan , dan styling.

Baca lagi
Post reply image

jgn nurutin orang lain.kandungan/kehamilan itu beda2 Bu.obatnya bahaya ada bahan kimianya.kamu bernafas bayi kamu juga bernafas.klo km mau ikutin sodara terserah.klo ada apa apa kedepannya tanggung sendiri akibatnya.klo apa2 itu bukan seaching atau cek Google bu.tapi minta saran ke bidan atau ke dr obygn.

Baca lagi

g boleh bun kn itu obatnya ada bahan kimia nya. ngewarnain rambut j g boleh apalagi ini bun

10mo ago

apa2 jgn searching google padahal.klo tanya sesuatu yg penting ttg kehamilan kesehatan janin dan ibu lebih baik tanya ke ahlinya bidan atau dr obygn. pasti di omelin tanya beginian 😂 bukannya ada di buku KIA jgn aneh2.

TapFluencer

Hindari, bun. Kl creambath msh boleh.