perut kecil pdhl udh 7 bulan

ada yg sama ga sih hamil 31w disebut kecil trs perutnya sama orgorg🥹 untuk 31w itu berat normal janin nya brp ya?

perut kecil pdhl udh 7 bulan
89 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

wajar toh kalo perutnya segede itu kan hamil anak orang bukan anak beruang.. emang mau sgede apa anaknya didalem? yg penting tiap di usg dokter blg bbj nya cukup sesuai sama usianya.. lebih enak gedein anak diluar loh pas udh lahir ketimbang gede didalem, aku lahiran anak pertama normal bbj 3,7kg butuh effort bgt buat ngedennya 😃 pas anak ke 2 lahir cuma 2,9kg enaaak bgt gabutuh effort sma sekali karena sc sih 😄 becanda ya bund intinya emang berat lahir bayi itu normal di 2,5-4kg yaa kalo mau usahakan normal galebih dari 3,5kg biar gaperlu ada jahitan karena tanpa bius dan rasanya itu nikmaat pool

Baca lagi

gpp bund, selagi bbj normal, dan selagi ibu dan bayi sehat gausah hiraukan perkataan org, aku dulu hamil juga perutnya kecil, sering d bilang org "hamil kok perutnya kecil", tp aku cuek aja Krn lebih tau kondisi janin ketimbang mereka, Krn tiap bulan emang USG buat mastiin janin baik2 aja. pas mendekati lahiran juga di wanti2 dokter suruh diet biar janin ga kebesaran. Alhamdulillah pas lahir bbj cukup ga kebesaran juga ga kekecilan. org2 yg bilang "perutnya kecil jd malu sendiri". Jadi semangat bunda gausah dengerin perkataan negatif dari org2 😊..

Baca lagi

Itu udh gede bun.. mau segede apaa ? Berat loh, belum selangkangan jg sakit kalo makin gede. Bobo pun susah kiri kanan.. btw lebih fokus perkembangan dan BB janin bun. Selagi normal dan baik ya bagus gausah fokus ke ukuran perut.. bahkan kalo BB bunda naik dikit dan lari ke baby lebih bagus lagi kan ga perlu kurusin badan (kalo mau kurus) abis lahiran.. Btw aku jg ga keliatan hamil dulu.. pas hamil tua baru keliatan mlendung.. mana prg liat aku ga gemukan pas gamil.. pdhl naik Bb 13kg.. Semangat buuun

Baca lagi

Gausah dipikirin bun, selagi bbj sesuai dokter bilang baik baik aja.. Aku tiap hamil perut juga kecil, tp dede lahir alhamdulillah bb nya lumayan.. Malahan aku skrg 9bulan lg nunggu gelombang cinta perutq segitu bund. . malah lebih kecil dikit kayanya.. gpp asalkan semua aman dan sehat, gausah pikirin omgan org yg gak tau menau tapi sok tau.

Baca lagi
VIP Member

itu gak kecil bun. jadi inget pas sya di rs mau lahiran, perawatnya tanya bayinya mana? lah sya jawab masih di perut sus ini, besok baru mau d sc! wkwk karna saking kecilnya perut hamil udah 38 week sampe2 susternya tanya mana bayinya dikira udah lahiran😃 alhamdulillah walopun hamil perutnya kecil tapi bayi sehat dan bb bayinya cukup.

Baca lagi

ukuran perut ga secara langsung menentukan besar kecilnya janin ya bun,ada yg perutnya besar pas lahiran kecil,ada yg pas lahir klihatan kecil (kata orang2) pas lahir bb nya normal2 aja tuh. ga perlu dipikirin omongan orang kan mereka ga bs lihat dan ga bs periksa bayi kita didalam. yg didengerin ompngan bidan atau doktet aja yah

Baca lagi
TapFluencer

Sama kokk. Aku waktu hamil selalu dibilang kecil. Kemarin pas lahiran juga bidannya sampe kaget gataunya anaknya besar 3.7kg hihi. Selama berat badan janinnya normal sesuai usia kandungan gapapa kok jangan dengerin omongan orang. Ngaruh juga kalo ibu nya punya postur badan tinggi atau bagus jadi gakeliatan besar perutnya🤗

Baca lagi

Gaa jadi patokan bund berat kita Yg penting selama USG bb si dede di dlm normal kata dokter yaudah. Aku hamil kmarin BB cuma naik 4 kilo dari berat awal sebelum hamil. Tapi alhamdulillah si dede beratnya 3,3 di week 39 lahiran. Yg penting kamunya happy si dede happy. Moga sehat2 selamat sampai lahiran yaa ♥️♥️

Baca lagi

bun aku udh 36w perutku cuma sebesar bunda segitu tapi alhamdulillah bby nya di dalem berat nya selalu pas, posisi bagus, air ketuban slalu bagus cuma emng perutku aja yg susah buat besar, semangat ya bunda gpp kok selagi si adek di dalem sehat dan aktif 😉🤗

bun rasaku perut bunda besar kok, kecil kaya mana yaa 🤭🤭🤣 , orgorg mah kalo ngomong julid bgt yaa , heran, setiap ada tetangga yg hamil atau siapapun yg ketemu sama bumil yang di julitin yaa perutny, kalo ga perut ya muka 🤣🤭 sabar bun yg penting bumil dan janin sehat sehat yaa😇