daun sirsak dan kista ovarium

Bun mau nanya, saya kan kena kista ovarium kecil, terus ada teman saya menyarankan meminum rebusan daun sirsak, tapi saya salah rebus, saya merebusnya yang masih muda, bukan yang agak tua, itu malah bikin saya sakit perut lagi terus Berdarah memang saya lagi haid tapi hampir mau selesai karna minum rebusan daun sirsak terlalu muda jadi keluar darah lagi, bagaimana ya bun apa mau dilanjutkan dg daun sirsak agak tua atau agaak muda, apaa diberhentikan dulu ya bun???

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sebaiknya konsul ke dokter dulu bundaa kista itu biasanya krn kelainan hormon. bisa di atasi dgn obat oral hormonal sprti KB dan bbrp obat hormonal lainnya. tp ya perlu utusan dokter krn harus dilihat dl tipe ukuran dan tingkat keganasan kistanya bun. kalau kista ovarium juga banyak, bisa symple chyst, bisa PCOS juga. penangan tiap kista beda2 juga dilihat tipenya bun.. saran sy d stop aja herbalnya drpd makin memperburuk tubuh bunda. apalagi smpe perdarahan takutnya malah pecah kistanya. saran saya itu aja, ke obgyn USG kalau bs USG TV yg lbh jelas dan ikut pengobatannya

Baca lagi

jgn suka minum daun"an rebus"an mnding ke dokter dong. kista kan ad macemnya bun, ukuran beda", tempat dia ada nya juga beda".. sy dlu kista juga dikasih obat sama dia, saya minum rutin.. alhasil kistanya sembuh.

Baca lagi
5y ago

Bun Eva boleh minta resepnya? Obat kista ampuh