Berhenti menyusui

Bun mau nanya ngadepin anak tantrum gmna y .anakku lg disapi (berrenti asi) akhir" ini sering ngamuk pdhal udah hampir dua minggu tpi msh ngamuk ajh sebelum disapi gak pernah kaya gini

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sabar perbanyak istighfar, kita gak usah ikut tantrum kalo kita gak bisa hadapi, minta bantuan suami utk gantian menghandle dan kita menenangkan diri, tetep didampingi sampai tantrumnya selesai, dan mulai bs tenang krn dia juga lagi belajar mengendalikan dirinya sendiri. Kalo udah mereda, sampaikan rasa prihatin ke adek, bunda bs bilang, bunda tau rasanya adek sedih dan gak enak gak bisa nen bunda lagi, tapi adek sudah besar, adek sudah bisa minum susu atau/minuman lain kesukaan adek.

Baca lagi

anaknya di sapih gmna bun? mungkin anaknya trauma jdi tantrum 🤔 usahakan setelah di sapih anak tetap di beri perhatian dan kasih sayang sama seperti sebelum di sapih. karna mengasihi itu sendiri kan bonding dan bentuk kasih sayang ibu k anak,anak asi bukn cm btuh asi tpi kasih sayang org tuanya terasa ketika mereka di beri asi.

Baca lagi

sapihnya sama sama ikhlas ga? anaknya udah paham soal sapihan ini? kalo anaknya belum ikhlas mending jangan disapih

mba ini gimana? berhenti tantrumnya brp lama? anak saya udah 4 haru tantrumnya luar biasa tiap malem

VIP Member

usia brp bun

TapFluencer

20 bulan

up