Apakah kontraksi asli harus selalu disertai keluar lendir campur darah bun?

bun mau nanya , ada nggk yg ngalamin kontraksi asli intens mules tiap 5 menit tapi tanpa keluar lendir darah akhirnya stelah dicek ternyata udh ada bukaan?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sekarang yg jadi patokan itu kontraksinya bun.🙂 Lendir darah setiap org beda". Ada yg keluar lendir darah duluan tapi pembukaan masih kecil, ada yg keluar lendir darahnya saat pembukaan udah besar. Jadi klau kontraksinya intens dan tratur lgsung ke rs ajah nggak harus nunggu lendir darah.

pengalaman saya, mules intens dari subuh nunggu sampai siang baru kerumah sakit karena bingung cuma mules nggak ada keluar lendir darah atau ketuban rembes sama sekali saya kira konpal, smpai RS waktu di cek ternyata udh bukaan 5 ..

1y ago

samap bun. cuma sakit pinggang sampai ke depan

saya lahiran anak pertama tanpa keluar lendir darah bun, mules udh setiap 1 menit ke puskesmas di cek bukaan 2, sejam kemudian bukaan 7 langsung keluar darah segar dan pecah ketuban, mengejan 1 jam lalu bayi lahir.

saya lahiran anak kedua keluar lendir tapi gaada darah bun. jadi cuma lendir2 aja gitu. ditungguin sampe lengkap juga gaada

TapFluencer

ga juga bun. aku wkt itu tau2 bukaan 2 ga ada keluar darah. keluar darahnya pas masuk bukaan 3 mau ke 4

kalo ngrsain kram kaya haid, tp kaya 5 menit sekali, durasi hmpr satu menit. itu termasuk konpal atau asli ya bun?

1y ago

makanya bingung bun.. skrg kluar lndir kya ada coklt2nya...

sama bun saya jga udh sering mules tapi gak keluar flek bingung harus ke dokter kapan