balada ART

Bun mau cerita, maaf kalau agak kurang nyambung. Saya skrg sedang hamil 8 bulan anak kedua, kebetulan saya ibu bekerja dan sehari-hari anak pertama saya dibantu dijaga oleh seorang ART. Kemarin tiba2 mbak ART cerita kalau dia hamil, tapi minta izin ttp boleh kerja. Saya antara gak tega nyuruh kerja orang hamil (karena tahu kan hamil itu ga boleh cape), kalau ada kenapa2 dengan kehamilan si mbak gimana? apalagi saya hamilnya bener2 gampang capek dan gak bisa banyak ngerjain urusan RT. Satu sisi saya gak tega jg berhentiin , karena dia bilang masih niat kerja. Galau yes bun. Ada saran kah? ?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bilang Aja bun. Kalau dia yakin kuat tidak apa", tapi jangan sungkan* kalau misal gak kuat atau capek banget kalau masih bisa buat istirahat gpp. Tapi kalau sudah gak kuat banget ya gpp resign. Gitu Aja bun. Intinya dia gakboleh paksakan. Karena Hamil itu beneran butuh banyak istirahat.

Sama bun, sy tinggal sm ortu dan ada art, kbetulan pas sy hmil dia juga hmil πŸ˜… antara tega ga tega tapi dianya ktanya butuh duit dan masih ada hutang juga sm ibu sy, jadi lanjut kerja. Kmrn pas 8 bln dia ijin pulang kampung katanya abis lahiran lanjut kerja lg. Ga tau deh

D kasih pengertian aja bun. Kalo udah lairan kerja lagi gpp