Biaya persalinan

Bun, kisaran berapa ya kalo biaya persalinan normal gitu?

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

biasanya 2-3 jt bund .. kalo ngga ada tindakan kaya induksi atau yang lainnya ya . waktu ak normal tapi ak induksi soalnya ngga ada kontraksi soalnya plasenta udah pengapuran abis 9,5jt ( ini dah di klinik 2hari , perawatan baby , di bantu dokter , obat2 pasca melahirkan , + akte )

Tergantung bun lairan dimana. Kalau bidan di klinik tempatku 700rb non bpjs kalo bpjs gratis. Berhubung kmren aku KPD dan lairan di RSIA aku lairan ma dr obgyn 4jt bun kamar kelas 2. Kalo misal lairan nya ma bidan tp di rs kena nya 2jutaan

Kalo di tempat saya , Jatim .. kabupaten ya... kisaran 800-1500 an lah di bidan/PKM , kalo di RS atau klinik bersalin ya 2-5 jt an tergantung kelas dan pelayanan nya bun .

tergantung tempat kak. biasanya klo di rs juga ada pilihan kelas 3-2-1 vip, vvip. atau klo di klinik bersalin ada paketan nya, di bidan pun ga semua bidan sama ya kak.

mending urus BPJS aja soalnya kita g tau kedepannya soalnya biaya SC mahal, belum lagi kalau bayinya ada apa2, harus inkubator... untuk cegah2 aja mending urus BPJS...

tergantung RS masing2 Bun, dan kelas berapa ,,,kalau kelas 1 kurang 5-10 Jtan kalau SC 10-25 jtaan , non-BPJS ya bun πŸ™πŸ»

saya lhiran normal gratiss tis tisss di RSUD kalau punya bpjs, cuma beli underped doang.

bidan kayanya 2 jutaaan mungkin bisa. tergantung kondisinya ibu dan bayi juga.

tergantung rumah sakitnya bun..

Tergantung tempat nya bund