Tanda kontraksi

Bun kalo kontraksi palsu itu gimana ya rasanya sama kontraksi asli itu gimana yaa?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kontraksi palsu itu rasanya tegang, apalagi klo kecapean , dehidrasi, dtg deh dia.. cuma ga lama. pas d hamil ketiga ini, tiap kontraksi palsu dtg , agak lama durasinya, obatnya hystolan sm Sy tempelin yg anget2 k perut baru cpt enakan lagii. klo kontraksi asli Sy ga pernah rasain Karna slalu lahiran SC, tapi kontraksi palsu aja Sy ga kuat apalagi yg asli. Salut utk ibu2 yg merasakannya saat menyambut si calon buah hati.

Baca lagi

kontraksi palsu datangnya gak rutin bun, masih sesekali aja dan kalau dibawa bergerak dia hilang. konpal itu perutnya kenceng gitu keras bgt, kadang ada yg pake mules juga, tp kalau saya sih engga. kalau kontraksi asli, durasinya mulai intens, semisal 10 menit sekali dan makin lama makin mepet bisa 3 menit sekali dan kalau udah mendekati malah gak ada jedanya

Baca lagi

Kontraksi palsu: Perut keras dan kencang dalam waktu beberapa detik (kurang dari 1 menit) dan tidak terjadi secara intens. Kalau misalnya Bunda banyak beraktivitas bisa beberapa jam sekali perutnya mengeras dan kencang. Tapi kalau Bunda berubah posisi misalnya dari duduk terus berdiri dan dibawa jalan sebentar, bisa lunak lagi kulit perutnya.

Baca lagi