Gendongan ssc bukan?

Bun ini gendongan SSC bukan ya??udah mendukung m-shape belum?

Gendongan ssc bukan?
12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kaya kurang enak posisi gendongnya..dr contoh gmbrny aja kaya gt bun bunda pantengin IG anisyacahya deh..buat tau soal gendongan..cr yg sesuai budget jg..bnyk ko gendongan lokal tp bagus2..saya jg beli gendongan ssc PL d fb..trnsaksi via shopee.lmyan hemat cmn 180rb hrsny 260rb kl msh baru

kalo liat dari gambarnya sih kaya ssc tp belom ergonomis belom terjamin juga keamanan jahitan dan ceklekannya mending beli yg sudah recomended aja bund kaya merk cuddle me, nana, pembayun, andrea dll

bukan buuun. lihat aja itu contohnya, si bonekanya aja kelelep. body panelnya sempit. merk itu gak recommended gendongannya. klo blm ada budgetnya pakai jarik dan ringsling aja bun.

kalo ada uang lebih dan pengen gendongan ssc yang rekomended menurutku pake yang : *Nana , * cuddle me , *pembayun , dll.. itu lumayan

3y ago

bener... plg enak merk cuddle me

VIP Member

ak punya banyak gendongan tp jarik adalah yg paling nyaman,aman,murah support m-shape pula

Aku masih gak ngerti msalah gendongan kek gini, tpi mau beli 😢 usia dede baru 2 bulan

VIP Member

bukan bunda. kl bunda mau pake jarik juga bisa. banyak ssc yg murah jg kok bun..

up

up

up