Jarang mual

Bun, hamil trimester pertama baru hamil umur sebulan. Jarang mual. Makan masih biasa, minum vitamin juga no drama. Minum susu juga masuk. Kadang-kadang aja mualnya tapi engga sampai keluar muntah apakah normal?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hai, Bun! Wah, selamat ya atas kehamilan trimester pertama kamu! Pertama-tama, nggak usah khawatir terlalu banyak kalau kamu jarang mual. Setiap kehamilan bisa berbeda-beda, dan nggak semua ibu hamil mengalami mual parah. Jadi, kalau kamu masih bisa makan dan minum dengan baik serta nggak sering mual sampai muntah, itu mungkin adalah pengalaman yang normal bagi sebagian ibu hamil. Namun, tetap perhatikan kesehatan kamu ya, dan pastikan untuk tetap mengonsumsi makanan sehat serta minum vitamin prenatal untuk mendukung perkembangan bayi dalam kandungan. Jika kamu memiliki kekhawatiran atau pertanyaan lebih lanjut tentang kesehatan selama kehamilan, sebaiknya konsultasikan dengan dokter atau bidan ya. Oh ya, ngomong-ngomong tentang perawatan kulit selama kehamilan, mungkin kamu tertarik dengan produk-produk dari Mama Choice. Mereka punya beberapa produk yang bisa membantu mengatasi berbagai masalah kulit ibu dan anak. Kamu bisa cek produknya di sini: [https://shope.ee/1B0LXYraOD](https://shope.ee/1B0LXYraOD). Semoga kehamilanmu tetap lancar dan sehat selalu, Bun!

Baca lagi

normal bund, gejala awal hamil tiap org beda".. ada bumil yg UK 8/12w bru ngerasain mual muntah parah, ada jg yg sampe tm2 masi mual, dan ada jg yg dr awal hamil-melahirkan tanpa mual muntah alias hamil kebo.. hehe .. sehat selalu bundaa