10 Tanggapan

bayi full asi emg jarang pup. di awal akan sering pup karena pencernaan nya butuh penyesuaian. lama2 pup nya jarang Krn pencernaan nya udah terbiasa. dan bayi asi jarang pup itu Krn asi bisa terserap dgn baik. untuk toleransi g pup bagi bayi full asi 0-6 BLN 10-14 hari. tpi kalo bunda worry coba di pijat ILU sama di goes kakinya.

bayi dibawah 6 bulan yg full asi (asi ekslusif) toleransi tidak pup sampai 14 hari mom, karena asi terserap sempurna. selama anak tdk kembung dan terlihat kesakitan InsyaAllah aman. coba rutin pijat ILU dan gerakan gowes kaki.

sama bgt kayak bayi ku bund . soalnya kata sepupu klo 2 hari gak pup itu bahaya , apalagi bayi ku bisa 5-6 hari baru pup. bayi ku Skrang baru usia 1,5 bulan full asi .

iya bund , pas tak kasih tau max toleransi gak bab 10-14 katanya aku ngaco itu udh bahaya banget . padahal dia juga punya anak baru umur 2 thn .

biasanya kalo udh 6 Minggu ke atas memang bayi akan lebih jarang pup tidak setiap hari bahkan ada yg. Minggu ndk pup itu akan menjadi daging buat tubuhnya

gapapa bun, normal banget kalo full asi. anakku full asi BAB nya seminggu sekali. itu karena asi terserap sempurna ke tubuh bayi bun. beda dengan sufor.

TapFluencer

bayi full asi toleransi tidak pup 10-14hari bun, jadi gapapa kalo jarang pup, kecuali kalau sudah melebihi 14hari.

Kalo full asi toleransi gk pupnya kalo gk salah 2 minggu bundaa dg catatan anak gk kembung dan gk rewel yaa

kalo mau bisa kasi probiotik bun... kalo anak saya rutin minum interlac dari usia 1 bln an

kapan aja boleh kok bun... sehari 1x 5tetes udah ada keterangan di kemasannya kok bun.. kalo anak saya seringan setelah makan siang dikasi interlac. kalo dulu2 sblm mpasi kadang siang, kadang sore ato malem seingetnya aja dah 😆

anakku full asi juga gitu bun pupnya kadang 10 hari sekali paling lama 14 hari.

dulu bab ny berapa x sehari bun? anakku bisa sampe 10x skrg usianya 25 hari.

iya bun sebelum 1 bulan baby ku pupnya mungkin kurang lebih 10 kali, karena sering ganti diapers dan itu numpuk banyak

Pertanyaan populer