Sakit gaa di gituin ?

Bun . Apa ada disini yang anak nya full asi dan ga mau sufor sama sekali . Jadi kita sebagai istri harus full jaga anak , ga bisa kerja lagi . Terus karna ekonomi suami nyalahin istri karna ga bisa bantuin cari uang ? Apa yang saya harus lakukan yaa bun ? Sakit hati saya dibilang ga bantuin cari uang sama sekali . Saya pengen usaha online , tapi anak saya baru 6 bulan ga bisa di ajak cod an gtu .

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

atau kalo bunda ada laptop atau komputer dirumah dan bs bahasa inggris, bnyak kok kerjaan untuk terjemahan gitu bun. bs kerja dr rumah, cm modal komputer sama wifi aja. kayak di freelancer.com, sribulancer.com. bayaran nya jg lumayan bun. kalo bunda rajin 1 project bs kelar 2-3 hari, bisa lah dapet 700ribu-1juta per project. atau bunda bs kerjain data entry gitu2. kerjaan dirumah ga harus jualan online kok bun.

Baca lagi

semangati suami aja bun buat kerja keras tanpa mengeluh. sy juga full asi bun tapi alhamdulillah bisa punping meski capek bgt. kerja sebetulnya tanggung jawab suami untuk nafkahin. bunda bantu2 olshop pun udh terhitung bantu suami