Susu ultra

Bun anakku umur 2 tahun kurang 1 bulan.. Dia suka bgt yg namanya susu ultra bun.. Sehari bisa 2/4 kotak.. Itu gpp bun??? Soalnya ada yg bilang sehari 1 aja trus ada yg bilang gpp juga katanya.. Solusi nya donk bunsay..

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

kalau adik ipar aku baru umur 3 tahun minum susu ultra sehari abis 5 kotak bun. kadang juga dia suka minum es gelasan yang ada rasanya kaya ale-ale/teh Rio sehari itu lebih dari 3 Bun. kira-kira bahaya gak ya buat pencernaannya.

3y ago

Saya pernah dapet pasien umur 6 tahun udah gagal ginjal harus cuci darah seminggu 2x karna setiap hari minum teh gelas bund. Hati2 di ingetin buat kebaikannya

VIP Member

aman asal sesuai dosis (tidak lebih dr 450mL kl ga salah) dan kalo bisa yg plain Bu.... jgn yg ada rasa karena takutnya ada pewarna dan perasa buatan. Oiya sama selama tidak mengganggu jadwal makan juga setau aku aman.

Diatas satu tahun kebutuhan susu sekitar 30%, dari dsa saya kebutuhan susu anak diatas 1 tahun sekitar 400-500ml bu, jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhannya.

selama gak ada keluhan gak apa2 bun,, soal'a klo anak saya susu bgtu2 langsung radang karna cokelat kali ponakan jg dlu klo kebanyakan malah timbul bisul2,,

3y ago

alhamdulillah ga ada keluhan sih bun.. berarti aman ya

setau saya dr doktr anak saya dulu. anak2 dianjurkan minum susu maxmimal 500ml saja. jd bund bisa lihat brapa ml susu yg udh dminum.

Kalo yg plain aman bund, anak diatas 1tahun kebutuhan susunya cuma 400ml. Jadi 2-3kotak aja bund

bagusnya sih yang plain yaa, bukan yang rasa2. tapi udah boleh kok

3y ago

aman bunn

ga apa apa bun jangan lebih dari 3 bungkus