tentang teman

Bun aku sedih deh aku punya temen ber4 sama saya 5 .. nah itu udah lama.jalanin pertrmanan 1than apa ya trus ada emang 1 (si A) orang yang kerjaan nya kepo nyari" tentang kita terus gtu kalo kumpul ada yang ga dateng diomongin . Gtu terus dah sampe saya jengah dan semua nya pun pada kaya baik"aja di depan pdhl mah kalo aku ketemu sama si A nanti dia ngomongin si B si C gtu . Duh kan ga sehat yaa tp kita jalanin biasa aja.singkat cerita tuh temen"pada kumpul aku doang yang ga ikut karna ada suami baru pulang sif 2 . Eh temen aku si A itu lancang liat hp nya si B chat dia sama aku dan yang lain nya eh baca pas lagi ngomongin si A karna memang dia orang nya super lebay . Si A ga terima tuh di omongin sampe bilang ama laki nya jangan bantu si B dan suami nya . Dan bubarrr saya heran lah dari awal juga si A orang nya ga tulus berteman cuma nama aja teman ... saya negor dong tp emang sifatnya gamau salah .. Suami saya malah bilang"bagus jadi gausah main kaya gtu fokus sama hamil,anak,suami. Diemin aja kamu ga mati kan ga temenenan sama mereka" ya saya sedih bun jadi semua nya pada mau masing" . Menurut bunda semua aku harus gmna ya .

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Temen ga harus banyak bun. Ckp yg bnr2 bs d anggap temen aj. Ckp lah temen2 ya baik aj. Kl mmg tmn nya pada bikin ribet n suka ngmgin gt, itu mah namanya toxic. Buang jauh2 mah sblm nular ke qt.

5y ago

Gpp bun. Yg penting curhat nya ga nyebar. Itu lah enak nya curhat ma suami. Cm iya iya aj. Wkwkwkw

Aku banget temen kurang kerjaan itu dan Alhamdulillah semenjak aku pindah sama suami ah tenang hidupku bodo amat mereka mau jelek"in kita yg penting kita mh heppy uda itu aja

4y ago

Semangat bunda