sering buang air kecil

Bun. Aku lg hamil 13 weeks. Kok sering banget buang air kecil ya. 5 menit kadang smpe bolak balik kamar mandi

39 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sama bun aku juga beser bntr" kencing, mlah kencing ny dikit". Pas aku periksa kta bidan posisi janin ny terlalu kebawah ktanya, krna aku sering naik turun tangga dan gak boleh cape". Trus di saranin sm bidan klo tidur kaki nya diangkat kedinding gtu biar posisi ny bgus lagi. Hmm ada yg kygtu gk bun

emang gitu bun, insyallah normal. tapi liat lagi kalau ada keluhan lain misal bak seperti tidak tuntas, terasa panas atau sakit, bisa jadi isk. soalnya sy dulu gitu bun. tp sering bak saat hamil itu normal banget bun

banyak minum air putih bund, insyaa Allah lancar lagi. kemaren mbak ku sempet gt, tak saranin minum air putih Alhamdulillah lancar lagi. trnyta yg begitu karna kekurangan minum air putih aja 👍

Aku 12 weeks ga sering pipis bun,masih sama kaya biasa ..duh jadi takut..cuma makan aja yg gabisa banyak makan dikit perutnya engap,begah..sama mual muntah masih ada

3y ago

Gpp bun. Reaksi tubuh kan beda beda bun. Ga harus jdi ukuran bun. Yg penting baby nya sehat

VIP Member

Wajar sih. Aku trimester awal begitu, trimester 2 nggak. Trimester 3 kumat lagi pipis terus bawaannya. Gpp asalkan minumnya juga banyak, jadi nggak dehidrasi.

3y ago

Iya bun, respon tubuh tiap ibu hamil beda2. Ada yg gampang pipis, ada juga yg nggak.

Iya emg gtu, nanti makin gede juga makin pengen pipis trus. Soalnya kandung kemih nya makin kegencet. Aku skrg 5 bulan jdi gk bsa pisah kamar mandi

Wajar bund akunya sering siih cmn kalo uda pngen pipis gabisa dtahan sekalinya dtahan krena dijalan mlah sakit dan smpe linu bngt pas jalan

Samaaaaa 😂😂 Baru pipis, keluar kamar mandi cuma buat naroh air di kulkas pas bangun pengen pipis lagi. YaAllah besernya 😂😂

ak dari awal hamil pipis trs tiap menit smpe CD basah.. pas mau msuk 2 bln gk trllu sering .. dan skrg mau masuk 4 bln pipis trs..

Sama bun, apalagi sekarang udah masuk 5 bulan tambah sering. Kalok malem berasa pengin tidur depan kamar mandi aja😂😂