Rekomendasi krim untuk mengurangi strechmark

Bun.. adakah bunda di sini yg punya strechmark? Saya hamil jalan 8 bulan, strechmark dah bermunculan banyak. Ada saran rekomendasi krim/oil yg bgus buat mengurangi strechmark?

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Sebelumnya saya pake bio oil aja sampe 21 minggu tp di PD tetap muncul stretchmarks, terus saya mulai pake breast dan stretchmarks cream dari satto, oil buat PD dari sariayu dan lebih bagus hasilnya. Cream satto saya beli dari websitenya, biasanya ada di watsons jg.

Post reply image
4y ago

Nnti mau beli klo ad rejeki

TapFluencer

Rekomendasi beberapa orang sich pake bio oil bun. Kalo saya sejak hamil 7 w pake mama's choice. Sejauh ini sampai UK 22 w ga ada stretchmark (semoga ga ada trs). Ini udah mau abiz saya ganti minyak zaitun mustika ratu yg lebih murah.

4y ago

Iya amin bun wkwkwk duh aku juga kaget nih muncul pas uk 28w kaget aja pdhl uda seneng kmrn2 ga ada bun

Pake Bio Oil dr 5bulan,, rutin.. tp tetep Bun muncul stretchmark.. ya Allah.. 😂 mungkin terusin aja Bun, ditelatenin.. trs kalo udah lahiran mo cb dermatix.. moga minimal pudar meskipun ga ilang.. 😂

Saya dari TM1 pake mama's choice setelah mandi pagi sama sore Eh ternyata tetep muncul strechmark di usia kehamilan 30w. Akhirnya ganti pake mothercare strechmark.

4y ago

Sama bun, di daerah paha sama pinggang bun. Gatelnya masyaallah. Kalo pake mothercare masih 2 hari ini jadinya blm ada perubahan.

Pakai kedasbeauty ajh Bun aman untuk bumil dn ibu menyusui ud ad BPOM ny

VIP Member

Mama’s choice bun, minyak zaitun/bio oil

Mama's choice bun ,,

VIP Member

Saya cuma pake baby oil

4y ago

Sama Bun 😁

Cba Minyak zaitun bund

4y ago

Gitu ya, thank you 🙂

Mamachoice bun