maharani eka, Indonesia

Ibu hamil

About maharani eka

tentang bbj
Bunda yang pernah ngalamin bbj rendah makan apa ya yg paling cepet naikin bbj selain manis2 dan es krim karena lagi flu Udah ikhtiar telur rebus 2x sehari dan susu 1 hamil gelas sehari
Alpukat
pusing di 30w
Bunda2 disini apakah ada yg tiap hr pusing saat memasuki usia kehamilan 30w Sy beberapa hr ini pusing priksa ke dokter tensi normal dan dikasih sanmol tp masih aja pusing Mohon sarannya bun. Makasih
Hb rendah mungkin
BPJS
Mau tanya nih tentang bpjs Sebelumnya anggota keluarga ayah saya sudah terdaftar bpjs mandiri Dan keluarga suami sy terdaftar KIS Dan saat ini saya sudah pisah KK dg ayah saya Tapi saya cek di aplik
..read
Harus diurus lagi bun. Karna saya dulu jg sudah cabut dari kk ortu. Dan bikin kk baru dg suami. Saya harus lapor lg kekantor bpjs bahwa saya pindah kk
Itu harus diurus ke bpjs nya bunda. Aku kan pisah KK sama orang tua. Aku langsung urus ke kantor bpjs. Cepet kok bunda prosesnya. Bawa KK terbaru bunda aja..
tanya susu
Bunda Aku kemarin beli lactamil inisis coklat trus masih sisa 1 sendok makan Sekarang aku beli lactamil yg pregnasis main ambil aja di rak toko gk liat rasa Pas sampai rumah ternyata rasa vanila Boleh
..read
Aman aja bun gk ngaruh
clodi
Hai bun yg udah punya baby clodi itu aman dan bagus kah untuk baby?
Aman dan hemat bun 😊
Anak ku pakai clodi tapi kalau malam pakai pampers biar bobo nya gak kebangun kalau basah Clodi itu paling lama pemakaian 1 jam itu juga klo gak di seling sama bab bayi
Insya Allah
insyaallah aman Bun, terjangkau pula😉
Aman & irit
payudara sakit
Bunda mau nanya nih kalau hamil emang payudara sakit ya? Yg sakit putingnya Hamil 9w mksh
Iya bun wajar persiapan asi buat bayi