Osfit platinum

Bun ada nga disini minum osfit platinum BAB jadi hitam ?

Osfit platinum
20 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

wajar bund, karena memang ada kandungan zat besi dan penambah darah..tp osfit platinum bagus banget karna menurutku cukup lengkap, jd bunda ga perlu minum banyak vitamin

Ih iyabsama banget bun, saya juga minum itu pup nya jadi item. Ditambah saya minum susu enfamama jadi mencre*, apa bunda gt juga yg konsumsi susu hamil?

saya minum ini lengkap sudah isi DHA asam folat zat besi omega , vit c, vit b ,vit D kalsium👍👍cm mmg agak besar obatnya krna padat kndungannya

3mo ago

terimakasih bun ya

Aku juga minun itu bund, Cuma aku gatau pupnya jadi hitam apa engga, karena ga ngecek. Langsugg flush 😅 tapi efek di aku jadi bikin sembelit bund

TapFluencer

aku juga minum itu. Krn udh all in one .. jd ga minum obat lain selain ini sama folamil. masalah bab begitu sama jg hehehe

3mo ago

boleh minum susu apa aja kok. aku sih nggak. soalnya emg ga suka. aku minumnya susu uht

saya juga gtu bun. baru berapa hari minum kemarin abis usg dikasihnya itu. pup item terus tpi Alhamdulillah ga knapa"

itu artinya tubuh menyerap dengan baik zat besi dari vitamin yg bunda minum...normal itu bunda...

kalau minum folamil bisa buat bab hitam kah Bun?saya pernah minum folamil pup jadi warna hitam

aku awal2 minum itu bund... itu efek samping e bund.. jd wajar, ga usah khawatir

Saya knsumsi vitamin ini pas usia kandungan 3 bulan dan mmg feses jadi hitam bunda.