Bau tangan

Bun, share donk tips/pengalaman dede bayi yg bau tangan, yg maunya digendong terus kl diletakkin pasti nangis ngamuk..

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

itu mitos yg namanya bau tangan. bayi sering minta di gendong, ato dipangku sering2 krn dia butuh ketenangan n kenyamanan. mungkin ada yg membuat dia tidak nyaman waktu di letakkan. ato pernah mengalami hal buruk saat diletakkan yg menimbulkan trauma buat dia. coba tiap hari di sounding bilang kalo dia akan tetap baik2 saja walaupun diletakkan.

Baca lagi
VIP Member

bau tangan itu mitos ya mom. ga ada istilah bau tangan. itu anaknya nyaman dekat ibunya. sy juga pernah ngalami fase itu. baik pagi, siang, malam ngendong terus tp tetap sy usahakan anak sy tdr di kasur dulu jika nangis maka sy akan ngendong nya. lagian juga sekalian meningkat bonding ibu dgn anak sy.

Baca lagi
Post reply image
5y ago

iya benar mom.

kasih mainan atau ajak dia bermain langsung bund.. kalau masih nangis..berarti belum puas digendong.. baby saya juga gitu nek sekarang.. tapi kalau untuk tidur..nenen sambil tidur miring dikasur bund.. dulu emang gak bisa..harus digendong dulu sambil nenen kalau tidur baru ditaruh dikasur..

Baca lagi

anak saya dlu juga gitu bunda dari lahir smpek umur 2 bulan minta gendong trus pagi siang sore dan malam. tapi udh jalan k 3 bulan dan smpek skrg udh 5 bln udh tenang tidur di tmpat tidur/ayunan bunda .. masa2 di rindukan nnti tuh bunda menggendong si kecil..

Baca lagi

gada istilah bau tangan Bun. bayi itu paling nyaman emng di gendong maknnya di biasakan kalo mau tidur taro di kasur jgn nungguin tidur dl baru taro di kasur Bun. nanti dia terbiasa ko lama2 kalo udh di biasakan seperti itu

belajar ditaro stroler atau ayunan aja bun anak ku dulu sampe 1 bulan gendong"an terus setelah ada stroler malah betah di stroler dia

Baca lagi

iya anaku juga pas baru lahir smpe umur 2 bulan gtu tpi alhamdulillah sekarang udah engga

VIP Member

bau tangan itu katanya mitos aja kok bun :)

5y ago

makasih bun.. anggap saja ngencengin otot tangan dan punggung ya.. 😊

Bau tangan??? Bayi saya bau bedak Bun