seputar kehamilan

Bun saya mau tanyak ni...usia kandungan saya sudah 2 bulan...tapi kok makin gak selera untuk makan...bahkan susu pun gak bisa d minum... Gatau lagi harus gmna biar bisa makan... Bawaannya tiduran aja... Saya dlu gadis pernah jatuh terduduk... JD sekarang saya ngerasa tulang bokong saya sakit x...seperti tertarik...n pinggang pun sering sakit...apa itu nnty bahaya ya,saat kandungan mulai membesar...

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya juga gitu bun, skrg jalan 3 bulan, susah banget u/ makan, sampe sama bidan d.tawarin di hipno, makan apapun ga selera, bahkan buka mulut aja saya jrg, klo ngmong sama suami sering hmmm hmmm gitu๐Ÿ˜‚ krn klo keseringan ngmong jadi mual, hipersaliva jg, kena air psti mual, sebelum wudhu pasti muntah, ga bisa mnum air putih, skrg cuma bisa berdoa bun, smoga mualnya segera hilang...

Baca lagi
5y ago

Iya mandi , wudu mual bgt kena air

Sblm hamil bokong sering sakit atau tdk , bun? Meskipun sblm hamil tdk pernah cedera bokong, ibu hamil mmg sering merasakan sakit pada bokong, punggung, pinggang.. Coba dikompres hangat, bun.. Saya kemarin di usia kehamilan 2 bulan juga sangat susah mkn.. Coba minum jus, bun. Makan buah, roti, sereal, oat..

Baca lagi
5y ago

Saya sebelum hamil memang prnh sakit bokongnya...tapi ilang"timbul...Krn pernah jatuh itu Bun.... Tau saya minum jus strawberry...Krn itu yg gak buat muntah...makanan haduh gadak bisa masuk Bun...nyiksa x

Klo aku dulu 2 bulan itu memang saat" yang gak enak banget kalo disuruh makan ..susu eneg, minum air pahit . Ya sebisa nya aja cari nutrisi yang gak bikin mual . Yang penting dedeknya dapet asupan gizi . Jangan sampe kita nurutin gak nafsu makan bun . Kasian kan calon debaynya .

Baca lagi

Bunda saya juga pernah jatuh terduduk sampai patah tulang.. Pinggang saya juga tergeser bun.. Saya juga lagi hamil 2 bulan.. Pinggang rasanya gak karo"an.. Saya kmrin pijit sama pijit bayi alhamdulillah agak enakan bun..

VIP Member

Saya juga gitu bun.... bokong sakit, pinggang sakit, kaki tangan sakit, dada sakit, semua sakit. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Yang penting tetap berusaha menjaga asupan makanan bergizi tinggi dan olahraga teratur.

Ya begitulah kalo hamil bun.. makin gede nnti malah makin sering pegel, banyak2 minum air putih, makan makanan bergizi bun, trus kalo tidur miring kiri aja, biar punggungnya enakan.

Saya gak berani pijit Bun....Krn d daerah saya gadak yg pijit bayi...takut gmna'" Bun,Krn saya lama punya anak jd takut

Semangat bunda,usahakan yg terbaik untuk buah hati bantu dengan madu atau kurma bun buah2an jg.semoga sehat ya...

Gpp ..makan sedikit tapi sering..mngkin roti, susu uht. , jagung buah...pengaruh hormon itu smua wajar...

Gpp bun normal kok, makan aja apapun yg bunda suka dikit2 tapi sering, banyakin buah dan minum air putih