ASIP

Bun, saya mau tanya ttg menghangatkan asip beku. Bagaimana cara menghangatkan asip beku yg tepat, apakah di cairkan dulu di kulkas bawah selama semalaman baru di hangatkan atau boleh langsung di rendam di mangkok berisi air hangat? Trus apa boleh asip di cairkan di kulkas yg berisi makanan? Maaf ya bun, jadi panjang lebar nanya nya karna kulkas aku 2 pintu, yg freezer khusus asip tp yg bawah msh ada bahan makanan bun. N bentar lg si dedek mau di tinggal kerja, jd biar aku bener jelasin ke mertua cara menghangatkan asip..

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo aku.. Misal besok mau ditinggal kerja jam 8-4 sore. Babyku minum setiap 3 jam.biasanya jam 6-9-12-15-dst. Sekali minum 120ml. Kalau masu ditinggal kerja, malamnya keluarkan asip beku utk jam 9, 12, dan 15 sebanyak masing2 120ml. Besok paginya kan udh cair, setiap setengah jam sblm jam minum aku pindahin botol trs masukin alat penghangat susu. Kalau butuh cepat defrost asip beku bisa direndem air atau dialiri air mengalir

Baca lagi
3y ago

Oke deh bun.. Terimakasi infonya ya..

Jam 10mlm aatu tngah malem bunda cairkan dluvasi nya di chiller,,besok klo kerja tinggal dsiapin aja di pundah ke btol susu,trs tinggal diangetin deh Mnurutku mah angetin pake pnghngat asi biar panasnya standar dan ttep sgitu aja,gk brubah2 Kalo air panas kan lma klmaan bisa dingin

3y ago

Chillernya ksongin bun Syur truh pling bwah aj

Kalo buru2 bisa di cairkan di air mengalir mom abis itu rendam air hangat kalo gk buru2 turunin ke kulkas bawah semaleman klo udah cair bgt br rendem air hangat

3y ago

Klo kulkas bawah ada bahan makanan gt, gpp di taruh disana bun?

Asip beku. Turunin ke kulkas bawah biar cair pas mlm. Bsk pagi tinggal angetin rendam pakai air hangat. Atau pakai alat penghangat asi...

3y ago

Thank you infonya bun..

klo beku dicairkan dulu bun

3y ago

Oke bun.. Terimakasi bun..