kehamilan

bun saya mao Tanya Diusia Kandunga sya 33minggu 3hari ini saya Sering Kontraksi Dan Pas Diperiksa Kepala Ank Saya Sudah Berada Dibagian Bawah Atau Sudah Memasuki Jalan Lahir Kira" Kelahiran Nya Bakal Cpt Apa Lamabat Ya Bun Paling Lama Sibebey Diperut Berapah Minggu Si Bun ?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pas diperiksa ditanya ga bun ke dokter/bidannya? soalnya kalo konpal wajar kok bun saya aja dr 28w udh konpal. kepala bayi udh dibawah dr 33w juga bagus malah. kecuali kalo bukan konpal, jedanya udh per 5-10menit itu bisa dlm itungan hari lahirnya.

Baca lagi

Itu konpal bun dl jg saya gitu sama juga kepalanya udah pas di jalan lahir. Msh jauh kl masih 33 mah. Pas nya 37 atau 38w kl ga ada kendala. Kl saya lahiran di 36w karna ketuban mau abis

Aku kmren pas hamil 37 week tgl 7juli priksa si debay uda sdkit masuk k jlan lahir.. alhasil tgl 11juli ktuban pecah tp gaada kontraksi trus malemnya d induksi tgl 12 debay kluar

VIP Member

Wahh 33 minggu mah msh lama bun.. normal nya 37 minggu baru siap dilahirkan. Kalo msh dibawah itu termasuk kelahiran prematur nanti.

Yang penting bunda banyak istirahat dan jangan sampai kecapekan karena takut lahir prematur

Saya juga gitu dulu bun, tapi lairnya malah postdate 😁

VIP Member

Tergantung kitanya bun .. Bisa jadi kontraksi palsu

VIP Member

Minimal 37w bun

aku udh diperiksa tdi tinggal ngitung beberaph minggu lgi trus disuntik lgi akunya

Minimal ny 37 w