sakit punggung pasca sc

Bun, saya kan melahirkan secara sc. Setelah sc punggung saya sering sakit, awalnya saya kira karena luka Sc nya blm sembuh jd sakit punggung. Tp ini sudah 2 bln dan luka Sc saya sudah kering dan ga terasa sakit ko punggung saya masih sakit ya? Kadang2 kalo habis duduk trus berdiri dan dipake jalan terasa sakit sekali punggungnya. Adakah yg punya pengalaman yg sama seperti saya? Trus baiknya saya bagimana ya bun?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aq SC tgl 14 agsts kmrn, keluhan ku sama... sakit punggung g sampe narik nafas panjang tuh sakit. sampe ga bs tdr miring... klo ga minum obat lgsg meriang. pas kontrol ke dokter kandungan katanya itu pembengkakan hati... aq jd kaget... karna ini terasa nyeri nya pas plg dr RS... sblmnya ga tuh.

Efek epidural bun.. Biasanya kalo yg epidural generik bikin sakit tp kalo yg paten engga soalnya saya dulu di tawarin.. Sepengalaman sih bun

VIP Member

Sama bgt bun.. saya jg msh ngerasa seperti kesetrum punggungnya. Malah sempet berfikir apa krn kelebihan dosis obat bius hahah

Sama bun, efek epidural, tetanggaku anaknya umur 3 th msh suka gt

Aduhh aku jd worry bun..minggu dpn mana mau sc :(

Oh gitu ya bun... Kira2 bisa diobatin ga ya?

mamer ku lahirin adik ipar secara sc juga keluhan nya sama bun.duduk lama sudah nggak begitu kuat,kerja berat sudah nggak begitu kuat padahal mamer masih mudah umur 39/40 gitu.adik ipar ku umur 8 tahun tapi mamer sering banget drop dan sakit pinggang seperti yg bunda alami.