menjemput & mengantar adik ipar

Bun q bingung,, Suami q sering disuruh mengantar / menjemput adik ipar. Apa gk bisa dia mandiri aj sendiri hari ini kan ada gojek ya moms..?! Risih aq tuch, ky princess aj sebel

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

dulu tinggal dimertua malah disuruh anter jemput ponakan suami , ogah banget ke ga punya kerjaan aja alesannya biar ga jenuh dirumah ๐Ÿ˜‚ makanya selalu punya pikiran pingin cepet2 punya anak biar ga ngurus anak orang aku aja mau ngurus anakku sendiri . masa repot2 ngurus anak orang padahal ada emak bapaknya kenapa ga mereka . kadang kalau lagi di mertua tuh anak ngerengek minta dianter jemput suami pake motor kan sebel posisi emak bapaknya ada kalau ga diturutin pulang2 jebleh nangis kesel banget dah

Baca lagi

kalau adik iparnya cwek yah gpp mak,kecuali cwok atau sepupu bru risih,ap lagi klau adiknya pulang malam dan pergi pagi2 bgt,menghindari yg g di inginkan aj,selama dirimu masih di utamakan suami knp engga mak? suamimu jg masih milik emaknya dan masih punya tanggung jawab ke sodranya mak.

Lebih baik dikomunikasikan juga oleh suami bun, percuma kalo bundanya kesel2 tapi suaminya cm diem aja kalo disuruh anter jemput adek ipar. Kan suami bisa ngomong ke adeknya kalo gak bisa nganter atau jemput dan blg aja suruh naik ojek..

Saya dulu sewaktu ipar saya belum punya motor, juga ada kok suami disuruh Ibu mertua jemputin adiknya Tp ya saya gakpapa sih, itukan adiknya Malahan saya yg nyuruh suami krn jarak jauh sih tp saya kasihan adiknya cewek..

sama banget kyak aq bun persis .. bikin sebel sendiri kan, karena kita kasihan sama suami yg pastinya capek. Sementara kita berusaha kemana2 selama bisa sendiri ya pergi sendiri kalau urusan pribadi atau kerjaan

dulu banget pas awal nikah suami masih diminta anter jemput sepupu cewek. padahal dia juga ada Kaka ipar cowok tinggal serumah. lama2 segan sama saya jadinya udah gak pernah minta anter lagi.

sama persis yg saya alami.. tp bedanya ipar saya lagi hamil dan suaminya lagi kerja keluar kota..pulg sebulan sekali.. dan saya nggk apaยฒ selama suami nggk keberatan..

kalau bunda keberatan langsung sampaikan ke suami aja bun. suami bunda tidak akan tau apa yang bunda rasakan kalau bunda tidak menyampaikannya secara langsung.

kalo adeknya cewek, trus plg nya malam sih aku maklum ya..

VIP Member

kalo cwek ya ga mslh si sbenernya bun