13 Tanggapan

VIP Member

Tergantung kandungannya bun.. Kalau sehat, nggak ada riwayat keguguran/flek/kram berlebihan biasanya aman.. Kalau ejakulasi di dalam biasanya ada rasa kaya kram mau haid itu disebabkan mulut rahim bereaksi dgn adanya sperma, jadi kaya mau kontraksi gitu.. Tapi kalau kandungan bunda aman insyaallah gpp.. Kalau aku pribadi dari awal tahu hamil masih intens berhubungan sama suami bun.. Meski berkurang jadi 1x seminggu.. Tapi sekarang aku udah 23w Alhamdulillah aman bun.. Paling setelah main gerakan baby agak anteng, tapi 2-3 jam berikutnya udah aktif lagi.. Konsul ke dokter kalau ragu ya bun.. Semoga sehat Selalu..

Aku start hamil posisi kelebihan berat badan bun, jadi ada tumpukan lemak di perutku.. Sudah terlihat buncit tapi melebar karena ada tumpukan lemaknya.. Tapi kalau posisi tidur telentang sudah terasa Bun ada bukitnya gitu di perut.. Gerakan di jam-jam tertentu aktif sekali bun.. Kaya pas sahur & menuju berbuka selama bulan Ramadhan ini gerakannya aktif sekali tapi klo siang agak anteng mungkin dia tidur bun..

Saya ada riwayat keguguran ,alhamdulillaj sekarang dah hamil lagi dari awal ga hubungan bun takut soalnya waktu hamil 3 bulan nyoba hubungan kluar flek bun padahal d kluarin d luar ,jdi smpe sekarang ga berani bun alhamdulillah suami ngerti bun ga pernah minta aku tawarin juga ga mau ktanya takut dedenya knpa"

Gapapa kok bun hb yg penting tdk ada larangan dari dokter dan tdk ada riwayat keguguran sebelumnya. Trs saat hb jangan terlalu kencang dan jangan mengeluarkan sperma di vagina bun.. dan posisinya jangan yg menekan perut

Ohh gitu ya bunda2,soalnya mau tnya bidan atau dokter nya saya malu, soalnya anak pertama, dan di tahun ke 3 pernikahan baru di beri rejeki ini bun,jdi agak khawatir

Saat hamil baiknya kita juga punya partner sharing bun.. Lumayan buat ngurangin stress bun.. Aku juga ada teman dekat buat sharing kebetulan sama-sama hamil bun, jadi enak buat sharing bun..

VIP Member

Saya dari pas ketahuan hamil sampe sekarang 38 week selalu hb , cuman hati* engga banyak gaya dan engga terlalu sering paling sebulan 2 kali .

Saya riwayat keguguran tapi saya dari awal hamil hb bun alhamdulilah hamil ini ga ada keluhan apa" setelah hb

Saya pas awal hamil hb ngeflek terus jadi suami yg mau puasa dlu selama 4 bulan katanya

Hb gppa bun, tpi diusahakan jgn di kluarin di dlm smpai usia 37w.

VIP Member

Sebetulnya kl bunda n babynya sehat gpp sih bun..

Gpp sbnr.y dr awal khmiln asal pelan2

Pertanyaan populer