kehamilan

bund kandungan saya menginjak usia 1 bulan lebih,tp suami sering bgt minta berhubungan badan kadang sya tolak karena takut kenapa2,blh share pengalamannya ga bund boleh apa engga,soalnya saya pasutri baru 5bulan xixi

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

gpp selama ga ada keluhan kram setelah berhubungan ya bun. tp klo ada keluhan kram bilang ke suami utk jarangin dulu aja, dan kalaupun hubungan minta d kluarin d luar ya, krna hormon prostaglandins yg ada d sperma bisa mnyebabkan kontraksi, tp klo ga ada kluhan sama sekali ya monggo, cuma ttp hrus hati2 ya 😊

Baca lagi

Efeknya beda² ke tiap orang bun. Ada yang ngga kenapa², ada yang jadi nyeri, ada yang sampai flek, bahkan ada juga yang malah keguguran karena berhubungan saat hamil muda. Makanya kalau nanya ke tenaga kesehatan biasanya disuruh tahan dulu atau kalau tetap pengen, dikeluarin di luar dulu buat jaga-jaga.

Baca lagi

klo perutnya gaj kram atau gk ada flek stelah hb, boleh kok mak. asal keluarnya jgn didalam krn sperma bs bikin kontraksi. baiknya sih dikurangi dlu ya demi "anak kalian"

selama gak ada keluhan kayak kram abis hb atau flek insya Allah gak apa apa bun, tp usahakan jangan terlalu kasar dan keluar didalam ya spermanya..