Bun mau tnya kok pup nya ankq warna nya ijo tua & sgt bau y?apakah berbahaya?skrg dy sambung, Asi & sufor (S26) krn minum nya banter ank cowok. Usia 5bln.mksh

41 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-35318)

VIP Member

kalau pakai sufor emang bisa gitu Bun. hijau dan lebih bau daripada kalau cuma minum ASI. di artikel ini ada Bun penjelasannya: https://id.theasianparent.com/amati-warna-kotoran-bayi/

VIP Member

anak yg konsumsi sufor dan asi pup nya akan berwarna hijau dan bau bun, itu ga berbahaya kok masih tergolong normal. klo anak yg hanya konsumsi asi pupnya berwarna kuning

sebaiknya konsul ke dsa bun, takutnya ada alergi sufor sapi krn pupnya hijau tua, apa lh kl sdh sampai cokelat atau hitam dan berbau menyengat.. (pengalaman anak sy dl)

5y ago

oh ya lihat juga bentuk pupnya, y bun.. jika berbentuk spt kotoran kambing, padat atau cair spt biji cabe, berbuih/berbusa/berlendir itu indikasi alergi

anak ku waktu pakai BMT platinum juga gtu. kata nya gpp tapi aku takut karna warna ijo itu gak bagus juga walau dibilang aman. akhir nya ganti pake frisian baby

5y ago

bagus aja, dan berat naik cuma kan tiap anak cocok'an.

ank saya 4 bln jg begitu pupnya karena campur sufor. ada kok Bun di internet indikasi bentuk dan warna pup bayi sufor n full asi.

oh itu biasa bund... klau kta org rumahan sya mh itu namanya amprokan... klau ank kita mau tengkurap tumbuh gigi jlan dll lah....

anakku juga pupnya hijau, tp hijau muda cenderung terang.. aku full asi..katanya sih terlalu banyak minum foremilk

anakku juga pupnya hijo gelap + bau banget 😂. minumnya morinaga bmt.php. tapi dia ga rewel sih pup juga sehari sekali.

5y ago

kalo minum morinaga gtu bun pupnya ijo n bau bgt, malah kentutnya jg bau bgt, anak saya dlu gtu,dia ga doyan sih susunya jadi ganti ke sgm php

VIP Member

baby nya usia brp bun? baby saya usia 29 hari juga gitu, asi dan sufor s-26 pup nya berbau.