24 Tanggapan

kalau saya sebelum nikah sdh di TT bun.. dan wktu hamil pun nggak di tanya sma dokter spog.nya tp wktu sya ke bidan di tanya sma bidan.nya.. sdh tt apa blm.. wktu tes lab juga di tanya bun.. klu hamil usia sekitar 5 bulan wktu cek di bidan nanti di TT bun...

Sy juga blm pernah suntik tt sampai skrg hamil 20w bun. Pas 15w pernah konsul sama dokterku mengenai suntik tt itu apa wajib, dokter bilang kalo nantik lahirannya di rumah sakit atau tempat yg higienis dan bersih nggk masalah nggk perlu tt katanya.

persis spt kata dokter saya, krn saya blm pernah jg suntik tt. biasanya yg ANC dn lahiran dipuskesmas yg wajib suntik TT.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-67199)

Dulu saya sebelum nikah juga ga jd vaksin krn stock vaksin nya habis. saya disarankan vaksin saat hamil 3 bulan. coba tanyakan saran dokter Mbak. Kalau kata org2 sih hamil 5 bulan baru bagus d vaksin.

Vaksin apa, bun? Kalo saya pas sebelum nikah itu diimunisasi TT itu bisa untuk 25 tahun ke depan. Dan di daerah saya, surat keterangan imunisasi TT itu wajib buat syarat2 nikah dan dikumpulkan ke KUA tuh, bun

vaksin tt klw gk pernah diberikan sblm hamil,hamil pertama di tt 2x bun,blg aja ama dr atau bidan.y klw blm prnh di tt

saya baru kemarin di imunisasi TT bun. sebelum nikah juga di imunisasi dan bidan menganjurkan bun.

ada Bun suntik TT namanya,imunisasi gth. klw kehamilan anak pertama 2x suntik,jaraknya 1bln

tergantung disarankan vaksin apa bun sblm nikah, kalo MMR itu engga boleh untuk ibu hamil

tidak apa2 bund, saya juga sama sblm nikah blm di vaksin, dan pas hamil baru di vaksin

Pertanyaan populer