berhubungan suami istri

bun mau tanya dong maaf kalo lagi hamil muda boleh berhubungan seks atau tidak

29 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo saya jngan dlu. Soalnya baru juga. Ga tau gimana reaksi dan perkmbangannya. Alhamdulillah suami kalo baru2 hamil, di ngerti aja.

Boleh aja sih bun. Asal gak pernah keguguran sebelumnya, gak pernah flek, gak pernah prematur, gak sedang hamil baby kembar

Gpapa kalo gada keluhan apa2 bun. Sbagian org ada yg tidak d anjurkan saat hamil muda tp ada sbagian org jga d perbolehkan

Lebih baik dikonsultasikan dulu ke dokter bun. Karna setiap keadaan ibu hamil itu beda2 jadi ada yg boleh ada yg gak boleh

Kalau bunda ga pernah ad flek atau kram perut boleh kok bun. Selama kondisi ibu dan janinnya sehat dokter memperbolehkan.

VIP Member

Hai mom.. Boleh minta tolong kasih komentar dan like di album saya yg anak saya pakai baju merah terimakasih ya mommi

Beda2 tiap orang..klo aku dari 6w Hb keluarin didalem gpp alhamdulilah,kata bidanku boleh asal seminggu 1-2x aja

VIP Member

Boleh tp usahakan jangan menekan perut yaaa Sama jangan dikeluarin di dalam.. Ntar bikin kontraksi

Sya dri tm1 rutin bund,, selagi keadaan bundanya kuat trs gk ada keluhan d janinnya sii gk msalah kok ..

4y ago

Jarang bund,,gk stiap hb kluar d.dlm .. Trgntung suami aja mw d dlm apa d luar bund 😁

VIP Member

Alhamdulillah aku dari awal hamil muda baik2 aja gapernah keluar flek samsek sampe skrg mau 20w