MPASI

Bun mau tanya dong apakah ada anaknya bunda yg minum nya SUFOR? terus kalau bayi SUFOR apakah untuk diberikan makan bisa di usia 5 bulan ? ini saya dapet info dari tetangga katanya kalau bayi SUFOR boleh makan duluan sebelum 6bulan kira2 bener ga bunda?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

alasan pemberian makan usia 6 bln itu krn pada usia segitu dirasa otot2 daerah pencernaan sudah mampu untuk memproses makanan yg lebih padat dan otot leher yg sudah lebih kuat menegakkan kepala bunda.. bukan dipengaruhi antara sufor atau asinya.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-139217)

tetap diberikan MPASI ketika 6 bulan bun.. kecuali bayinya prematur.. itu pun ada beberapa pertimbangan dan harus dikonsultasikan ke DSA. Kalo bayinya lahir normal.. tetap tunggu 6 bulan bun.

klw setau saya bun... mau asi ataupun sufor.. mpasi tetep d usia 6 bln.. krna sistem pencernannya sudah siap buat nerima mpasi

TapFluencer

oh jadi gitu ya bunda, nanti makanan pertama di 6bulan itu biasanya apa ya bunda?

setau saya tetap 6bulan bun ..

MPASI tetep 6 bulan sih bunda