20 Tanggapan

TapFluencer

Bun, folamil genio kandungannya sudah sangat lengkap untuk masa kehamilan dan menyusui, asam folat, B6 dan vitamin lainnya yg biasanya diberikan Bidan sudah ada di folamil genio, baiknya minum salah satu aja, folamil aja atau obat bidan aja, agar kebutuhan vitamin tidak berlebihan. Kecuali obat Bidan yang diberikan untuk mengatasi masalah seperti pusing dan nyeri uluhati pada ibu hamil itu bisa diminum jika sakit saja.

Sama-sama Bunda, semoga sehat Bunda dan bayi..

Saya waktu itu pas periksa ke bidan .,.pas mau di kasih vitamin saya bilang kalau saya sedang mengkonsumsi folamil Genio terus kata bidan nya oh yaudah bagus jadi GK usah ibu kasih lagi obat ya GT d bilang bidan

makasi bunda info nya..

Dr bidan udah di resepkan folamil genio apa folamil genio nya beli sendri bun... Soalnya biasanya klw udah di resepkan folamil genio udah gak dikasih vitamin lg bun karna udah lengap folamil genio itu

Q normal c bun drahny

Kalau masih dibawah 12W itu aja cukup. Tapi biasanya dokter akan kasih tambahan kalsium sewaktu masuk >12W. Dan kalau darah nya rendah dikasih tambahan Fe.

Kl saya d resepkam sama dokter folamil genio, truz pas priksa bidan saya bilang masih ada folamil genio dr dokter, jd g d kasih foalmil dr bidan lg bund..

Klo sy habisin vit dri bidan dlu bun, klo hbis baru lnjut folamil.. biasanya vit dari bidan dikasih ga buat 1 bulan, paling 10 hari..

Klo sy folamil genio+kalsium bun klo udah tm 3.. Soalnya udah sering tiap hari ngilu.. Sblm tm 3 sy folamil genio aja

Tanyakan sama bidannya, kalo saya kemaren di bilang cukup folamil aja , soalnya saya tanyakan lamgsung sama bidan

Y bun tiap hri folamil trs tiap pgi

aku kmren tanya dokter ny dlu bun. jd skg minum osfit dha yg dkasii dokter sm aku tmbah folamil genio.

Seharusnya tidak perlu bun, krn saya dulu cuma minum folamil genio saja

Pertanyaan populer