pejuang asi

bun. ini hari k 4 anak saya lahir dan sampai skrng asi saya gk bisa keluar bnyk. dede bayi demam. mungkin krn laper. akhirnya saya beri dia sufor.. tp bun. saya msh ttp pngn ngasih asi. udah makan bnyk sayuran. daun katuk. extra daun katuk. susu ibu menyusui. pijat payudara. dll apa ada saran lain bun. saya jd down. krn mertua jd ikut rewel. ?

20 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kuncinya sabar... Jangan kawatir.. Optimis... Minum sari kurma... Minta doa ibu.. Doa suami.. Selalu positif thinking pasti bisa... Dan gausah denger kata orang... Hheee itu saya kmren kasih afirmasi sendiri... Semingguan kayaknya keluar dikit bgt... Mulai agak deres minggu kedua bun... So semngat yaaa :))

Baca lagi
VIP Member

banyaknya produksi ASI akan mengikuti besarnya lambung bayi. hari 1-2 lambung bayi sebesar kelerang hari 3 lambung bayi sebesar bola bekel hari 10 lambung bayi sebesar bola pingpong ga usah stress bun, dibawa santai aja. umumnya sekarang busui dibantu dengan ASI perah bun, dicoba aja.

Baca lagi

Iy gpp d bantu sufor dulu bun,, kasian kn klo Blm ad asupan masuk,, gk keluar sama sekali ya bun?? Klo ad yg kluar d ksih nenen bun gpp meski dikit karena tu merangsng bun biar ASi memproduksi lagi n lgi,, klo bisa pumping bun,, Dan katuk ttep mkan juga bun

Disusukan terus aja bunda semakin d hisap semakin keluar dan mesti sabar.. saya pertma jg gt asinya dikit sampe kuning.. tp seminggu setelahnya keluar banyak bahkan smpe bengkak๐Ÿคฃ jgn stress bunda semangat menyusui nya

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-137143)

coba dikompres bun PD bunda nya atau dengan mandi aer hangat sambil dipijat PD bunda.. kalo tidak blakang punggung bunda minta dipijat oleh ayah itu smua akan merangsang produksi asi bun agar keluar

semangat buuun, coba terus pompa 2-3 jam sekali, nanti nambah dengan sendirinya. semangat walaupun misalnya kalau di pompa cuma 10ml, kalo di pompa terus makin nambah ko Bun.

sudah coba minum booster asi bun sprti asifit/laktafit? sm sering2 di pompa aja stlh nenenin dede.. dan yg terpenting harus happy ga blh stress2.. semangat bun!

VIP Member

makan buah pepaya,sayur daun/kembang pepaya,camilin kacang"an,wortel.. dijamin meluber sudah saya buktikan bun..skali pumping tetek kanan 240ml tetek kiri 200ml

VIP Member

coba minum milmor bun, ada di apotek.. aku kemarin minum itu, terus coba pompa (pakai manual dlu kalo belum lancar), selang sehari asinya keluar.