hamil 8 minggu

bun ga ap2 lh kalau tiap hari minum abc kacang hijau. soalx saya tiap hari penginx minum itu. ap ga ngaruh sama janinx

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bikin sendiri sari kacang hijaunya aja bun. saya juga gt. tinggal rebus di tambah gula merah, cengkeh, sma kayu manis.. setelah itu disaring masukin kulkas. setiap mau minum tinggal tuang dikit dikit. kacang hijau banyak asam folatnya sih bun, tapi pengawetnya itu yg agak bikin ragu.

6y ago

kalo kelamaan nyimpen malah merubah rasa..

VIP Member

tidak apa2 tapi sebaiknya jangan terlalu sering ya bun krn gimanapun jg olahan dr pabrik biasanya mengandung pemanis tambahan yg krg baik untuk tubuh. mngkin bisa dicoba untuk lebih sering konsumsi bubur kacang hijau alami saja bun

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-119229)

Aku selalu minum sari kacang ijo dalam kemasan bun yg merek A*C atau ultr* krn gak sempat kalau hrs buat sendiri hehe ini udh dilakuin sama 2 sepupu ku yg skrg sdh punya anak dan anaknya rambutnya lebat2 sekali

VIP Member

lbh baik bikin bubur kacang hijau sendiri bun.. yg namanya minuman kemasan pasti ada pengawet nya dan gak bagus klo terlalu sering.

Boleh aja minum bun asal jangan tiap hari karena mengandung pengawet

VIP Member

mending bikin burjo drmh bund

iya mksih saran nya bun