gak doyan sayur

bun dari uk 6w sampe sekarang 9w kenapa ya bun saya kok gak doyan sayur ataupun telor padahal di usia segini kan harus di banyakin makan itu, tapi saya bener" gak bisa mencium bau sayur ataupun telor pasti langsung muntah dan kalo sekali muntah bisa seharian muntah teruuusss,, bantu solusi nya dong bunda

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Itu mgkn krna faktor hamil usia muda Bun, jd msh mual parah.. walupun sedikit coba dipaksa Bun, jgn dibayangkan makanannya, bayangkan adek di perut juga butuh itu.. walaupun keluar lagi, dulu sy SM ortu juga dipaksa makan Bun awal hamil walaupun muntah lagi, yg penting sarinya sudah dimakan dedek.. Ditopang pakai sumil juga bisa Bun, biskuit hamil dr posyandu juga bagus buat bumil.. semangat bunda, harus tetap makan ya Bun, biar debaynya sehat.. insyaAllah ga lama kok mual muntahnya..

Baca lagi
5y ago

Semog sehat selalu Bun, semangat buat debaynya

Saya dari awal kehamilan sampe sekarang 32w makan sayur bisa diitung pake jari bun. Kan nutrisi atau vitamin yg dibutuhkan janin bukan cuma berasal dari sayur, jadi gak usah maksain makan sayur kalo emg gak bisa. Vitaminnya dialihkan ke makanan lain kyk buah2an, ikan2an, daging2an..

5y ago

ikan,daging juga gak bisa bun bau amis, kalo buah iya setiap hari makan buah bun

Krn msh tm1 mungkin bun, biasanya msh males buat makan bgtu krn msh mual muntah

Kl sayurannya terselip di kue spt bakwan,tahu,risol dan pastel muntah jg gak bun?

5y ago

Tp jgn terlalu sering bun...sesekali ok lah...perbanyak makan buah aja,susu,vitamin,..