ke kebun binatang

Bun boleh nggak lagi hamil jalan2 ke kebun binatang? Ada yg pengalaman pernah ke kebun binatang saat hamil?

43 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bun mending jangan Naudzubillah hanya untuk pencegahan Saya punya temen Temen saya waktu hamil ke kebun binatang Dia kan gatau bahayanya Nah ternyata kita kalau hamil di usahakan jangan kontak langsung dengan binatang Temen saya waktu melahirkan Naudzubillah anaknya bibirnya sumb*ng bun :( kata dokter karena terkena virus pas di kebun binatang itu

Baca lagi

Boleh ajasih klo kuat mah.. Klo sy gk kuat jalan jauh scara kbun binatang kn luasss bun Kn gk asik org2 kliling sy cmn diem dket pintu kluar doang mh πŸ˜‚ wkt d ancol aja gbisa plg krna tgl merah jd pdat bgt trpksa dr pinggir laut jln kaki jauh.. Ckup bkin kapok.. Dr situ gk prnh jln2 lg klo mnghruskn jln kaki

Baca lagi

Sya kemarin ke kebun binatang sama kaka kandung dan keponakan saya kebetulan mereka lagi berkunjung ke kota tmpat saya tinggal.. Boleh kok bun ke kebun binatang tapi usahain pake masker bun biar gak ketularan penyakit2_ hewan yg di kebun binatang itu..

3y ago

Iya bun itu yg saya takutkan ada virus dr kotoran hewan kehirup

boleh ah .. aku pertengahan desember kemarin main main ke taman safari bun , yg penting ttp diperhatikan aktifitas bunda disana . jgn terlalu capek , banyakin minum air putih dan jgn lupa cemilan ..

Di kebun binatang kn banyak macamΒ² kotoran hewan dn ada unggas jg....takutnya ada virus yg kena hirup...begitu bundaΒ² mangkanya saya bertanyaa

3y ago

Iya jg sih bun aplg bumil kn sensitif trhdp ktoran hewan..

Silakan. Waktu hamil 6 bulan, aku jalan jalan ke batu secret zoo. Asal gak kecapekan. Jangan terlalu dekat sama hewannya bun.

Lho emang knp ga boleh ? Asal ga kontak langsung dgn binatang di sana gapapa x mom .. malahan bagus kan jd banyak jln kaki

boleh bun tp pakai masker n jgn pegang binatangnya, mengantisipasi tertular virus atau bakteri yg ada di kebun binatang.

Boleh bun, tapi aku dulu pas disana selalu baca audzubikalimatillahitamati mingsyarrimakholak. Takut ada jin lewat😁

Klo saya mah pas hamil blm pernah ke kebun binatang, tapi klo diajak kesana ya mau mau aja. Lagian enak bun refreshing