Kehamilab

Bun apa sebaiknya USG ya biar jelas positif engganya? soalnya uda telat mens 2minggu dan 3hr yg lalu aku TP dpt garis 2 bun tp samar 1 jelas bgt dan 1 samar. dan paginya saya masih belum puas kan jd saya TP lg eh garis nya muncul 1 aja bun ga terang bgt . gimana nih bun ragu aku??

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

iya bun baiknya usg, kalo kiranya belum mau usg ya minimal ke bidan dl bun.. jd kalo emang sudah ada janinnya jd bisa dapet vitamin dan bisa lebih yakin jd enak menjalani hari dengan lebih berhati2, ga capek2 juga karna udah tau lagi hamil.. kalo pengalaman saya dulu awalnya ke bidan, bidan udah bilang iya hamil tapi saya kurang lega karna gabisa langsung liat gimana kondisi dalemnya.. jadi saya usg dan jd lebih lega karna udah bisa liat udah ada kantung kehamilannya didalam rahim bukan diluar rahim

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-101785)

garisnya ga mesti terang semua bun. dlu saya 3x TP selalu samar garis yg satunya. Alhamdulillah positif hamil bun pas cek ke doktee

5y ago

Iya bun😢

walaupun samar udah positif hamil bun. kalau ragu test pack aja lagi minggu dpn. makin tua umur kandungan makin jelas garisnya.

5y ago

Iya bun. sya cuma takut di php.in saya tespack bun😢😭

VIP Member

❌❌❌❌ postingan 2 thn ❌❌❌❌❌

gmn mb ema hasilnya? hamil kan?