kepala belum tegak

bun, anakku usia 3m15d tp belum bisa menegakkan kepala nya sendiri. gimana cara merangsangnya agar bisa menegakkan kepalanya sendiri ya ?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sering2 tengkurapkan bund anaknya, goyang2kan mainan yg menarik ke kanan dan ke kiri saat ia tengkurap.. Latih juga dgn menggendong dlm posisi duduk.. Pengalaman saya seperti itu bund, pada umumnya juga perkembangan tiap anak berbeda dgn anak lainnya..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-87371)

di tengkurepkan di dada bunda sambil main sama bundanya. pengalaman anak sendiri juga gitu bun, seneng banget kalau di tengkurepkan di dada sambil ciluk baa sama anaknya

sesekali digendong berdiri bun smbil disangga kepalanya pake tangan bunda..trs klo mandiin jg sm ditengkurapin pas nyemplung di bak mandinya..

tiap hari beri waktu baby buat tummy time, mom.. jd kasih waktu lima menit atau lebih si baby tengkurepan.. ba stimulasi dg mommy ajak main ..

sering2 tummy time (tengkurap) mom agar si kecil mau mengangkat kepalanya