14 Tanggapan

VIP Member

jgn dikasih bedak bund. biarkan aja nnti dia jg hilang sendriri. atau klw tiap mandi airnya ditetesin betadine 10% yg botolnya merah. dulu ini saran dr DSA anak2 sy. .. Halo bund, salam kenal ya. Bund saya mohon bantuannya untuk komentari pertanyaan saya yg judulnya "Ibu Juga Seorang Anak" dan "Awal Kehidupan Anakku" Tanggapan bunda sangat berarti untuk saya. Terima kasih bunda.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-155222)

seperti itu bukan bun?. anak saya pernah sampai spt itu. sya mandikan dia dengan sabun cair lactacyd kemudian setelah mandi atau saat sempat saya olesi lotion phsyiogel. alhamdulillah berangsur pulih.

anakku juga dulh gitu bun... sampe ke DSA dan kata DSA itu mah kalo orang dulu bilangnya sarab. wajar kok bun... aku kasih sebamed cream bun... 3 hari mulus lagi wajahnha

sebamed cream itu biasanya di jual dmn ya Bun 😔😔😔

babynya umur berapa, Bun? setau saya dokter sekarang ngelarang bayi dikasih bedak deh. soalnya bisa terhirup dan mengganggu pernapasan

mngkin ruam aja bun,,sdh di kasih Asi di lap gk bun dbag.pipiny?, sbaikny kasih myk zaitun aj bun..cz kulit bayi msh sensitif..

iya..alhamdulillah sembuh pke zaitun..

anak aku jg prnah gitu, aku mandiin air hangat dtambahin garam bun. 1 hari langsung kering

VIP Member

kemarin2 anak saya seperti ini bun, tpi dipkaikan caladine cair alhamdulillaah udah engga lahi bun,,,

anak sya pernah gitu tp makin lama makin sering dimandiin dia ilang sndiri

VIP Member

anakku pernah kayak gitu, dikasih minyak butbut alhamdulillah sembuh

iya bund

Pertanyaan populer