22 Tanggapan

Resmi bun.. Kmrin saya bis dftar lwat online. Itu gk lngsung aktif low bun. Nunggu 15 hri trus byat transfer. Bawa bukti transfer pembyaran dan bukti daftar dibawa ke kntor bpjs. Baru ntr diksih kartu bpjs aslinya.

VIP Member

Saya daftar online bun. Dan buat pindah2 faskes juga saya online. Bisa cetak kartu sendiri, dan kalo lagi kelupaan bawa kartu pas kontrol ke faskes, bisa nunjukin kartu yg di aplikasi mobile JKN.

VIP Member

Saya kl daftar lsg ke kantor bpjs bun.. Blm pnh nyoba aplikasi.. Aplikasi cm buat saya cek pembayaran premi aja bun.. Ngga ada biaya sih.. Paling cm dsuru bayar buat preminya aja..

aku bikin online bun lebih gampang, pembayarannya nanti setelah 14 hari kerja, kartunya bisa diambil di kantor bpjs terdekat, bawa bukti pembayaran sama kk ktp

Bayar bpjs brp bunda

Bikin bpjs ga harus ke kantor bpjs bun, bisa lewat puskesmas terdekat. Saya bikin bpjs di puskesmas terdekat kok, jd yg urus pihak puskesmasnya

Biaya ke puskesmas klo gk pke bpjs brpa bun?

VIP Member

Semua kartu bpjs logo nya sma bentuk dan warna semua sama bunda pasti tertulis jkn-kis... Dan aplikasinya resmi🙏😊

Itu sudah resmi bun. Nanti kan bayarnya bisa ditransfer. Habis itu dapet e-id, nah itu uda resmi jadi anggota bpjs

Sama sama

Makasih infonya bunda" cantik maaf pake anonim td'y takut d bully,😋tp udh kpalang pake anonim. 🙏😊

Aku melalui pembayaran autodebet BRI kok susah bayarnya bun? Aku baru buat sih... Apa hrs ke kantor BPJS dulu??

Sekarang pembayaran gk bisa pke bank BRI / ATM bri . Kemarin say jug bGtu bikin bpjs dan skrg yg bisa bayar cuma BNI / BCA / MANDIRI.tp td byar cuma puny suami. Karna bpjs saya bisa di mbil klo udh 14 hari kerja.

VIP Member

Emang jkn kis. Tapi nanti ketika mau dicetak dan dikirim ke email. Kartunya bpjs kok.😊

Pertanyaan populer