sering naik motor

bun ada yg pernh ngalamin g dri awal khamiln smpe wktunya dkt mlhirkn itu hmpir styp hrii kita mngendarai mtor.enth sndri atw dbonceng.khmln ku skrg 28 mgu..itu kira2 bhy g buat aku atw jnin yg d dlm..akankah ada efeknya g nanti..mhon pnjlasanya donk bgii yg udh atw pernh ngalamin

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Halo Bunda, jika sudah memasuki usia kehamilan tua, mungkin dapat menghindari aktivitas yang berat atau seperti naik motor yang Bunda. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk memastikan keamanannya, Bunda juga dapat berkonsultasi dengan dokter kandungan ya. Semoga sehat terus sampai melahirkan ya Bunda :)

Baca lagi
VIP Member

Saya bunda,dari awal kehamilan sii kk..karena suami wktu it kerja disebuah kota dan saya harus LDR. Alhamdulillah kandungan n janin saya hingga sii kk lahir sehat,asalkan bila sudah berkendaraan bunda kemudian istirahat,minum air outih dan bny mengkonsumsi makanan dan vitamin dari dokter. semangat bunda.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-45090)