kerja

Buibu, disini ada yg kerja lg ngga pas punya anak trus anak nya dititip ke siapa, ortu,mertua atau pengasuh. Gimana supaya kita tenang titipin anak ke ortu, mertua, atau pengasuh pas kita lg kerja. Mksih ?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau ke ortu/mertua sii masih percaya ya Bun tinggal dikasih tau aja cara kasih asip/sufor/mpasi. Apalagi kalau anak udah 2tahun ke atas. Yg makannya udah mulai bisa apa aja. Yg perlu diwaspadai, jika mau titip ke pengasuh, saran aja ya Bun, harus ada orang rumah juga. Misal ada ortu/mertua, tapi yg jaga si anak pengasuh. Kalo cuma ditinggal sama pengasuh, mending pasang cctv dan ikuti medical check up dulu buat si pengasuh Bun. Khawatir jika pengasuh punya penyakit. Karna pengalaman teman saya gitu Bun. Pengasuh nya ga di check kesehatan nya. Ternyata punya TB. Anaknya yg masih belum 2 tahun kena tertular TB dari pengasuhnya. 😒

Baca lagi

aku kepengasuh mba. usahakan kalo pengasuh yang kita kenal. pernah nitipin ke mama tiri di tolak haha pedih sekali mertua jauh sekali jaraknya dari rumah akhirnya pake pengasuh..

Baca lagi