ga mau ngunyah

buibu anak ku 10 bulan klo makan makanan yg padat kenapa ga mau ngunyah ya, pasti makanannya disimpen didalam mulut.. gmna ya bun biar anak bisa dan mau ngunyah makanannya??

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

mungkin mau naik tekstur bund. coba kasih finger food bund. klo anak ngga mau ngunyah biasanya karena makanan nya susah di kunyah atau ga menantang untuk di kunyah. kalau kata dsa ku coba di kasih makanan yg tajam (seperti kremesan, bawang goreng) jadi anak ter trigger untuk mengunyah.

Baca lagi

sudah sering dikasih finger food bun? coba perbanyak main sensorik akalu oerlu pijat oromotorny biar mau ngunyah. saat makan anakny jangan sambil main dan nonton biar dia fokus untk mengunyah. pastikan juga anak dalam keadaan lapar saat makan. semangat yaaa

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-5230697)

anak saya jg gitu, kalo diajak becanda apalg lgsg disembur, kalo saya caranya disodorin gelas mnm bu tp ga diksh mnm, jdnya lgsg ditelen

VIP Member

Distimulasi bun