20 Tanggapan

Dr pngalaman saya kmrin, awalnya saya konsultasi ke dr kandungan skaligus usg, ktika dari USG berat janin ckup dan dlihat kndisi ibunya baik baik saja, tdk flek, tdk kontraksi atau lemas kata dokternya boleh lanjut ASI kmudian konsultasi dngan dokter anak diijinkan ttap ASI namun dbantu sufor krna seiring usia kandungan yg smakin bsar produksi ASI berkurang, itu klo saya kmrin, kalau salah bsa dikoreksi 🙏🏻

Sy alhamdulillah menyusui saat hamil, dokter dan bidan puskesmas memperbolehkan. Asal makan2an sehat n dilihat terus perkembangan janinnya. Sehabis menyusui pasti kontraksi ringan, tp itu ngak kenapa2. Klo ingin lebih jelasnya lagi sebaiknya konsul dlu sebelum memutuskan.

boleh bun, tp biasanya baby menolak atau kdg ada keluhan si baby misal bab lebih sering, bb turun pdhl minum msh sama konsistensi nya, dll.. kmrin bayi sy bgtu bun, jd saya ganti sufor.. dan di kita nya bisa jd masalah juga kontraksi dini atau lain lain..

ASI seret yah mom? Jangan khawatir yah, aku ada ASI BOOSTER nihhh. Yuk klik link ini biar tau gimana cara ASI bisa banjiirrr!!!! Daftar dan ikutan kulwap nya yah moms 🍥 http://bit.ly/NutrilonMomJulie

boleh selama gak ada kontraksi, pengalaman saya dulu pas menyusui anak pertama hamil, sering kontraksi trs konsul ke Spog, di saranin buat menyapih si kakak. karena klo enggak bisa lair prematur.

Boleh yang penting ibu mampu memenuhi nutrisi utk 3 orang, janin...kakak dan ibu.. juga tidak memiliki riwayat keguguran ataupun flek. Kalau bunda tetap mau asi. Carilah nakes yg pro..

boleh jika tidak ada masalah atau pun riwayat keguguran / prematur d kehamilan seblumnya bun. sebaiknya konsul ke dokter.

Bun,gimna cara agar cepet haid & program hamil lg setelah melahirkan ya ? ini ak udh mau 6bln pasca lahiran blm jg haid2..

ga juga, meskipun kecil oeluangnya ttp ada.

boleh, selama nggak ada pendarahan atau kontraksi. banyak kok yang berhasil tandem begitu, semangaaattt..

boleh jika tidak ada keluhan dikehamilannya.tapi sebaiknya konsultasikan ke dokter kandungan/bidan

Pertanyaan populer